Liam Gallagher putuskan menunda konsernya di Indonesia

486
Liam Gallagher

Konser bertajuk Liam Gallagher of Oasis – Live in Jakarta yang seharusnya dilaksanakan di Ecovention Ancol, Jakarta, pada 8 Agustus nanti, akan dijadwalkan ulang pada 14 Januari 2018 mendatang!

Menurut promotor dari konser ini, Nada Promotama, penundaan ini dilakukan secara sepihak dari Liam Gallagher dengan alasan adanya masalah dalam pengaturan jadwal perjalanan mereka.

Dilansir dari situs resminya, Gallagher seharusnya dijadwalkan tampil di Jakarta setelah menggelar konser di Kanada pada 5 Agustus. Kemudian, ia dijadwalkan untuk tampil di Tiongkok pada 10 Agustus.

Sayangnya, jadwal yang di cancel hanya yang di Indonesia, jadwal konser di Kanada dan Tiongkok akan tetap berjalan seperti rencana sebelumnya.

Hal ini pastinya membuat kecewa seluruh penggemar Liam di Indonesia, khususnya untuk kamu yang udah beli tiketnya.

Tapi, tenang aja, pihak promotor sudah memastikan, bagi kalian yang sudah membeli tiket, kamu akan tetap bisa menggunakan tiket tersebut untuk konsernya pada 14 Januari mendatang. Namun, kalau kamu keberatan, pihak promotor dapat mengembalikan uang kamu, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk kamu yang belum beli, berita bagus banget nih! Tiket untuk kelas Tribune B, Festival, dan Rock Pit masih tersedia lho! So, untuk kamu yang mau beli, kalian bisa langsung beli lewat thepointofsale ataupun kiostix nih, Hard Rockers!

Daripada bete karena Gallagher menunda konsernya di Indonesia, mending kita tonton video klip terbarunya aja yuk!

[teks Adhi Satria / sumber berbagai sumber | foto rollingstone.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Paris Hilton luncurkan wewangian baru
5 film action terbaik Arnold Schwarzenegger!
Upacara tertutup dalam pemakaman Chester Bennington

Facebook Comment