Masakan autentik Indonesia untuk perayaan 17 Agustus

350
17 Agustus

Hotel Raffles Jakarta akan merayakan hari kemerdekaan RI ke-72, pada bulan Agustus mendatang, dengan sebuah kejutan untuk indra pengecap Anda.

Berkolaborasi dengan chef Petty Elliott, Raffles Jakarta menggelar sebuah sunday brunch bernama Indonesian Spice Journey di Arts Café pada tanggal 20 Agustus 2017 nanti.

Brunch spesial ini akan menghadirkan beragam menu masakan khas Indonesia, termasuk beberapa di antaranya diambil dari buku masak chef Petty yang berjudul Jakarta Bites.

Dan seperti yang Anda ketahui, disajikan masakan Indonesia berarti Anda harus mengekspektasi makanan yang dibuat menggunakan berbagai jenis rempah-rempah. Dan untuk memastikan Anda mendapatkan rempah-rempah berkualitas tinggi dari ahlinya, Raffles Jakarta dan chef Petty juga bekerjasama dengan Javara, yang dikenal sebagai ahli rempah dan bekerja dekat dengan para petani di seluruh Indonesia.

Dari kolaborasi ketiganya, hadir sebuah rangkaian menu yang tidak hanya nikmat di lidah, namun juga akan mengundang nostalgia saat menyantapnya.

Sate Marangi, Atjeh Kari Bebek, Arsik, Sayur Lodeh, Semur Daging, hanyalah segelintir di antara menu yang akan disajikan ala Rijsttafel nanti. Untuk reservasi, kunjungi situs resmi Raffles Jakarta.

(Foto: Dok. Raffles Jakarta)

Source: Harper’s Bazaar

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Dan Clay, sosok parodi dari Carrie Bradshaw
Motorola Moto Z2 Play cukup menggoda untuk dimiliki
8 tahun menikah, Chris Pratt & Anna Faris umumkan cerai

Facebook Comment