Taylor Swift rilis single teranyar

798
Taylor Swift

Setelah selama beberapa hari terakhir Taylor Swift membuat para fans dan dunia musik menanti kejutan apa yang akan dikeluarkannya, akhirnya penyanyi berusia 27 tahun ini merilis single terbarunya bertajuk “Look What You Made Me Do”.

Para fans pun menyambut antusias rilisnya single pertama dari Reputation yakni album keenam Taylor Swift. Pasalnya, terakhir kali Taylor merilis album adalah tiga tahun yang lalu, yakni album 1989 yang berhasil merajai tangga lagu dengan tujuh lagu hits, seperti “Shake It Off” dan “Bad Blood”.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Taylor Swift sendiri di awal minggu ini mengawali aktivitas promosi albumnya dengan menghapus foto-foto di akun Instagram dan tweets dalam Twitter pribadinya. Tak lama setelah itu Taylor mengunggah foto teaser yang memperlihatkan seekor ular.

Banyak penggemar dan music enthusiast yang menduga bahwa album Taylor Swift ini akan dipenuhi dengan pembalasan Taylor setelah dirinya diserang oleh beberapa musisi, seperti Kanye West dan Katy Perry.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kanye West sempat berseteru dengan Taylor Swift akibat lagu Kanye yang berjudul “Famous”. Sementara, Katy Perry menyindir Taylor dalam lagu “Swish Swish”.

Dalam “Look What You Made Me Do”, Taylor meninggalkan presensi bubbly dan ceria yang selama ini melekat pada dirinya. Taylor memilih menonjolkan image antagonis yang diperkuat dengan lyric video yang dibuat bernuansa gelap.

Selain itu, dalam lagu pun Taylor mengumumkan bahwa old Taylor is dead, yang mungkin dapar diartikan sebagai dimulainya era identitas Taylor Swift yang lebih dewasa dan semakin powerful baik secara pribadi maupun di tangga lagu.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Album Reputation sendiri akan diluncurkan pada 10 November mendatang.

(Foto: Courtesy of Instagram @TaylorSwift)

Source: Harper’s Bazaar

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Eminem akan segera merilis album terbarunya
Katy Perry dinner romantis bareng Robert Pattinson
Rihanna pamer payudara dan rambut biru di Barbados

Facebook Comment