Tiga model gaya rambut untuk bergaya seharian

425
Model rambut

Rambut merupakan mahkota para pria dan salah satu unsur penting dalam hidup kita. Tidak cuma kaum remaja saja, zaman sekarang orang-orang dewasa juga selalu memperhatikan rambut mereka.

Tidak jarang diantara mereka rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan potongan rambut yang sempurna. Dengan memiliki rambut yang sedang tren sekarang, pria akan lebih percaya diri dalam bergaul dan juga menghadapi aktivitas lain seperti berbisnis, baik di dalam maupun luar kantor.

Saat ini perkembangan model rambut terbilang sangat cepat dan juga beragam. Tidak seperti zaman dahulu yang modelnya cuma itu-itu saja. Hal tersebut berdampak pada setiap produk penata rambut yang menjamur sehingga membuat para pria menjadi bingung harus memilih yang paling cocok untuk jenis rambut mereka.

Namun, hal yang dicari para pria-pria milenial pada umumnya sama, yaitu kegunaan dari produk tersebut yang bisa bertahan lama selama mereka beraktivitasseharian. Ketika mereka harus ke kantor menghadapi meetingevent, ataupun kegiatan outdoor lain, mereka ingin terus terlihat clean dan ready agar tetap terlihat profesional dan elegan dalam lingkungan kerja.

Berikut merupakan rekomendasi gaya rambut dan produk untuk Anda yang ingin mendapatkan gaya rambut yang cool arranged dan tahan lama:

1. Faux Hawk

Ini adalah gaya rambut yang timeless dan selalu keren untuk yang doyan gaya maskulin. Untuk mendapatkan gaya rambut faux yang keren, Anda membutuhkan tipikal produk yang mempunyai sifat strong hold dan sharp finish.

Produk: Gatsby Executive Shape Sharpen Clay

Kegunaan: Karakter strong hold yang dimiliki akan membentuk gaya rambut faux hawk yang berdiri tajam dan tegas, serta mempunyai daya tahan yang lama.

2. Blow Back

Buat yang memiliki rambut lurus dan ingin gaya comb over atau modern pomp, Anda bisa memilih gaya rambut blow back untuk mendapatkan gaya yang versatile. Buat yang rambutnya ingin terlihat lebih mengembang, gaya rambut ini patut Anda coba.

Produk: Gatsby Executive Shape Flexible Fiber

Kegunaan: Pasangan pas untuk yang ingin gaya blow back sempurna. Ini akan membentuk rambut menjadi mengembang, elastis, dan tahan lama.

3. Curly Wave

Mempunyai rambut ikal memang sedikit menyebalkan karena sulit diatur. Tenang sekarang ada yang namanya gaya rambut curly wave buat yang doyan messy looks but still elegant. Cocok buat Anda yang ingin terus terlihat profesional.

Produk: Gatsby Executive Shape Wavy Jelly

Kegunaan: Membentuk gaya rambut jenis curly wave yang bergelombang dan bisa bertahan lama seharian.

Untuk kalian yang ingin coba gaya rambut faux hawk, blow back, dan curly wave, silahkan tonton video tutorialnya di sini

(Image : Gatsby)

Source: Maxim

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Ini lineup pertama Djakarta Warehouse Project 2017
Liam Gallagher putuskan menunda konsernya di Indonesia
Catchy! “Feels” dari Calvin Harris jadi jawara baru chart Top41!

Facebook Comment