Akhirnya, “Despacito” berhasil dikalahkan!

485
Taylor Swift

“Despacito” sebagai juara bertahan dalam 16 minggu berturut-turut, akhirnya turun peringkat dari peringkat pertama chart Billboard Hot 100. Siapakah yang berhasil mengalahkan mega hits dari Luis Fonsi & Daddy Yankee ft. Justin Bieber ini?

Nggak lain nggak bukan, penyanyi yang baru-baru ini juga merilis single terbarunya, “Look What You Made Me Do”, siapa lagi kalau bukan Taylor Swift! Ia berhasil raih peringkat pertama, menggeser Luis Fonsi di posisi kedua dan Cardi B. “Bodak Yellow (Money Moves)” di posisi ketiga.

Hebatnya, single pertama Swift ini baru 2 minggu masuk dalam chart Billboard 100, di mana saat perilisannya single ini langsung menempati posisi ke-77 lho, Hard Rockers!

Taylor Swift pun disebut-sebut sebagai penyanyi wanita pertama yang single-nya telah beberapa kali menduduki peringkat pertama chart Billboard Hot 100. Kenaikan pesat dalam 2 minggu juga membuat Swift mendapatkan predikat the fifth-greatest leap to No. 1 of all-time.

Setelah 4 single sebelumnya juga pernah menduduki peringkat pertama dalam chart Billboard Hot 100, yaitu “We Are Never Ever Getting Back Together” bertahan selama 3 minggu pada tahun 2012, “Shake It Off” selama 4 minggu pada tahun 2014, “Blank Space” selama 7 minggu di tahun 2014 sampai 2015, dan “Bad Blood” selama 1 minggu di tahun 2015.

“Look What You Made Me Do” merupakan single pertama dari album keenamnya yang diberi judul Reputation. Pada 28 Agustus, Swift juga telah merilis video klip yang penuh kontroversi ini. Penasaran? Yuk lihat di bawah ini!

[teks Ghesilia Gianty / sumber billboard.com | foto eonline.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Kate Middleton is pregnant!
Rami Malek upcoming movies: Freddie Mercury!
“Awalnya” jadi awal baru Sandy Canester di chart 10Kita!

Facebook Comment