“Awalnya” jadi awal baru Sandy Canester di chart 10Kita!

505
Sandy Canester

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan penyanyi sekaligus penulis lagu yang karyanya udah sering kita dengarkan nih, Hard Rockers! Ada Sandy Canester yang berkolaborasi dengan Nadya Fatira dengan single terbarunya, “Awalnya”!

Bermula dari cerita sahabat lamanya tentang perasaan yang berbeda kepada seorang perempuan dari masa lalunya, akhirnya penyanyi yang awalnya populer dengan lagu “Sabtu Minggu” ini pun menciptakan single baru.

Bagi Sandy sendiri, lagu ini merupakan sebuah lagu yang intim. Tentang bagaimana cinta bisa datang dari hal-hal sederhana tanpa kita sadari! Whoaa, bener banget ‘tuh!

Sandy sendiri ingin menyuguhkan lagu ini baik dari sisi laki-laki, maupun perempuan. Karakter Nadya Fatira pun dinilai cocok untuk menyampaikan pesan dalam lagu ini ke pendengar.

Minggu ini, akhirnya RAN berhasil taklukkan chart lewat single “Mager”!

Meskipun, akhir-akhir ini RAN sedang ‘menyebar virus’ mager, tapi karya mereka nggak bikin anak muda ikutan mager beneran, lho! Seperti sebuah video yang mereka upload ke Instagram RAN, seorang lelaki bule meng-cover lagu “Dekat Di Hati” versi akustik gitar. Keren!

Di peringkat kedua, ada Maliq & D’Essentials dengan lagu “Senang” yang harus merelakan posisi jawara dan tergeser oleh RAN!

Setelah merilis album terbarunya yang bertajuk Senandung Senandika, Maliq & D’Essentials kembali melahirkan beberapa karya baru yang terinspirasi dari cerita penggemarnya.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria | foto Instagram @sandycanester]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Inikah single kedua Taylor Swift?
5 manfaat daging yang wajib kamu tahu!
Takut kolestrol? Lakukan olahraga ini!

Facebook Comment