Casual dine in with Four Points by Sheraton

577
Four Points by Sheraton

Siapa bilang kalau makan di hotel cuma bisa untuk fine dining aja? Ternyata beberapa hotel di Jakarta juga bisa untuk suasana casual. Nggak usah capek-capek pakai dress atau baju yang rapi, pakai office attire juga oke kalau makannya di Four Point by Sheraton Jakarta.

Hotel yang berlokasi di jalan M.H. Thamrin, Kav. 9, Jakarta Pusat ini ternyata punya restauran yang enak buat sarapan sampai makan malam.

What to order: Beef Cheek Rendang

Rendang dengan bumbu yang khas dan daging yang empuk selalu bikin drooling! Mie Jawa dan Soto Ayam juga boleh jadi pilihan, cita rasa Indonesia yang dicampur dengan gaya hotel ternyata bisa bikin kedua makanan ini jadi pilihan yang pas untuk makan siang.

Eits, tapi nggak cuma makanan lokal aja yang enak di Four Point by Sheraton Jakarta, makanan ala western juga boleh diadu. Cobain Four Point Jakarta’s Rib dan nachos sama semua dessert-nya.

Kalau ngomongin dessert sih emang nggak ada matinya. Malah ada yang bilang kalau tingkat enaknya makanan hotel ‘tuh diukur dari dessert-nya. Di Four Point by Sheraton Jakarta punya banyak pilihan dessert yang nggak boleh dilewatin.

Kalau udah bingung sama makanan di sekitaran jalan Thamrin, udah paling bener mampir ke Four Point by Sheraton Jakarta, apalagi mereka punya promo all you can eat dengan harga 100 ribuan untuk program lunch setiap hari Jumat siang. 

Foodgasm

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Calvin Harris rilis versi kedua video klip “Feels”
5 shocking moment yang terjadi di MTV VMA 2017
7 pesepakbola wanita tercantik yang bikin salah fokus

Facebook Comment