Gagal konser, Lady Gaga bagikan pizza untuk Little Monsters

104
Lady Gaga

Lady Gaga terpaksa membatalkan jadwal konsernya di Montreal, Canada pada Selasa, 5 September kemarin, karena permasalahan kesehatan yang dialaminya.

Kabar ini ia umumkan melalui akun Twitter pribadinya.

Little monsters (sebutan untuk fans Lady Gaga) yang mengetahui keadaan idolanya, langsung menjenguk Gaga ke hotel tempat ia menginap.

Melihat perjuangan dan kebaikan para Little Monsters yang menyemangatinya sampai ke hotel, walaupun sebenarnya ia sendiri tidak bisa bertemu langsung dengan para fans, sebagai gantinya, Lady Gaga membagikan pizza kepada para fans yang sudah menjenguknya.

Dilansir dari Billboard, Live Nation dan Evenko, selaku pihak penyelenggara konser Joanne World Tour di Montreal pun telah memberikan pengumuman secara resmi terkait pembatalan konser Lady Gaga.

Lady Gaga diketahui terserang penyakit laringitis, yaitu kondisi di mana terjadi peradangan di laring atau pita suara yang menyebabkan suara serak, bahkan sampai hilang.

Lady Gaga is the real Lady for her monsters! Get well soon, Mother Monsters!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hollywoodreporter.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Sneak peek sebelum nonton film IT!
Tidak hanya wanita, pria juga bisa boros, lho!
Pindah ke Portugal, Madonna kerjakan proyek baru!

 

Facebook Comment