Iphone X: elegant yet fancy!

456
iPhone X

Rabu, 13 September 2017, Apple meluncurkan produk terbarunya, Hard Rockers! Tak tanggung-tanggung, Apple merilis tiga ponsel cerdasnya, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan yang terakhir iPhone X.

Peluncurannya kali ini, Apple banyak memberikan kejutan! Pasalnya, iPhone X menawarkan berbagai fitur yang tidak biasa dan tidak dimiliki oleh para pendahulunya. Wow!

Penasaran apa aja? Yuk simak!

Face ID

Berbeda dengan iPhone sebelumnya, kali ini Iphone X menghilangkan fitur andalannya, yaitu home button. Tak semata-mata menghilangkannya, iPhone X menggantikannya dengan fitur terbarunya, Face ID.

Dengan Face ID, pengguna iPhone tidak lagi menggunakan sidik jari untuk mengakses smartophone. Face ID memungkinkan iPhone untuk mengenali penggunanya melalui wajah.

Kira-kira, Face ID bisa mengenali pengguna yang punya kembaran nggak ya, Hard Rockers?

Animoji

Kamera TrueDepth mampu menganalisis lebih dari 50 gerakan otot wajah yang berbeda untuk mencerminkan ekspresi penggunanya dalam 12 emoji yang berbeda. This phone is lit!

iPhone yang diluncurkan lebih awal setahun dari yang dijadwalkan ini rencananya akan beredar di pasaran mulai November mendatang. Tapi, belum ada yang tau pasti kapan produk super canggih ini masuk ke Indonesia. Karena, pada perilisannya, Apple tidak menyebutkan nama Indonesia sebagai negara pertama yang akan menerima pendistribusian produk anyar ini.

Harga iPhone X cukup menguras kocek, Hard Rockers! Smartphone ini dibandrol dengan harga $999 Amerika atau setara dengan 13.221.765 Rupiah.

Nah, sambil nunggu iPhone X masuk ke Indonesia, mendingan kita nabung dulu kali ya!

[teks Angelita Christy | sumber berbagai sumber | foto businessinsider.sg]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Burrata in Pizza Express
Curhatan Sam Smith di single terbarunya
Charli XCX, tempati posisi jawara chart Top41!

Facebook Comment