“Made in Jakarta” siap mengguncang chart 10Kita!

342
Adrian Khalif

Minggu ini, kita kedatangan rapper muda asal Jakarta, Adrian Khalif yang akan memperkenalkan single terbarunya, “Made in Jakarta”!

Dalam single terbarunya, Adrian mengajak produser sekaligus DJ yang namanya udah nggak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Dipha Barus.

Lagu ini sendiri bercerita tentang kehidupan ibu kota, sekaligus sebagai ‘perayaan’ dari perjuangan menggeluti Jakarta. Adrian sendiri berharap lagu ini bisa menjadi anthem bagi mereka yang telah sukses menaklukkan ibu kota Jakarta. Cool!

Di posisi jawara minggu ini, diduduki oleh Abdul and the Coffee Theory dengan lagunya “Moving On”.

Abdul yang sukses mengaransemen ulang lagunya sendiri yang sempat booming saat dibawakan oleh Andien ini, baru saja sukses ‘menghipnotis’ para penonton Soundrenaline 2017!

Tidak hanya mengajak para penontonnya untuk “Moving On”, Abdul juga membawakan lagu-lagu hits-nya, seperti “Beauty is You”, “Just for You”, dan “Gadis di Ujung Sana”.

Minggu ini, RAN harus rela tergeser keposisi kedua dengan single “Mager”.

RAN baru saja mengisi acara dalam Serenata 2017. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 di Australia Barat dan dihadiri lebih dari 1.000 pengunjung yang terdiri dari kalangan mahasiswa dan masyarakat Australia Barat. Waah, semoga ini bisa menjadi awal mula RAN untuk go international yaa!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Adhi Satria  | foto Instagram @adriankhalif]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Social Media Week Jakarta kembali digelar tahun ini!
Lady Gaga buka-bukaan di film dokumenternya!
Fifty Shades Freed akhir dari trilogi Fifty Shades

Facebook Comment