Marcell-Raline berhasil jawarai chart 10Kita minggu ini!

342
Marcell Siahaan

Setelah sebelumnya berada di posisi 4, single berjudul “Jadi Milikku” dari Marcell Siahaan dan Raline Shah berhasil tempati posisi pertama chart 10Kita! “Jadi Milikku” berhasil menggeser “Moving on” dari Abdul and The Coffee Theory.

Lagu karangan Mario Ricardo atau yang lebih sering dikenal dengan Mario Kacang ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta, tapi sayangnya si dia nggak peka. Dipadukan dengan suara khas Marcell yang sendu dan suara Raline yang lembut, duuuh pas banget, Hard Rockers!

Marcell sekarang lagi sibuk menjalani rangkaian shooting untuk filmnya yang berjudul Wiro Sableng lho, Hard Rockers! Hal ini pun dibagikannya melalui akun Instagram-nya. Kita doain aja ya, semoga pembuatan filmnya sukses sampai rilis nanti!

Sama seperti judul lagunya “Moving on”, Abdul and The Coffee Theory juga harus move on dari posisi pertama dan beralih ke posisi kedua.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berhasil bangkit dari kesedihannya pasca putus cinta. Waah, pantes aja lagunya sampai di recycle, related banget sih sama Hard Rockers yang butuh motivasi supaya bisa move on! :p

Di posisi ketiga kita punya Stereo Cheerio” garapan Barry Likumahuwa Ivan Saba, Ryan Valentinus, dan DJ Faith dalam R.I.M.A. Lagu yang kental dengan genre RnB ini ingin membangkitkan semangat kita melalui lagunya! Pokoknya lagu ini sukses berat buat cheer up pendengarnya! Beat-nya booster banget!

Single pertama dari R.I.M.A yang merupakan akronim dari Renew In Mind & Attitude ini juga udah masuk Joox Indonesia’s Top Hit, lho! R.I.M.A pun membagikan hal ini melalui akun Instagram-nya.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Angelita Christy | foto Instagram @marcellsiahaans]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 restoran termewah di Jakarta!
Selena Gomez is the new face of Puma!
Childish Gambino buat rekor baru dalam Emmy Awards 2017!

Facebook Comment