Pindah ke Portugal, Madonna kerjakan proyek baru!

340
Madonna

Madonna akhirnya memutuskan untuk keluar dari Amerika Serikat dan pindah ke Portugal. Kabarnya, kepindahannya ini dipicu karena kecintaannya dengan Portugal.

Berita kepindahannya ini, pertama kali diumumkan oleh penyanyi berumur 59 tahun ini melalui akun Instagram-nya. Lewat 2 foto yang ia posting, Madonna menjelaskan alasan kepindahannya ke Portugal.

She’s ready for her new chapter! Di foto berikutnya, pelantun “Like A Virgin” ini memperlihatkan dapur barunya, sekaligus keterangan tempat di mana ia tinggal, yaitu Lisbon!

I used to be a basket case but now I Live in Lisbon! 🇵🇹♥️💯🎼🐎🍷💃🏻😂 👜!

A post shared by Madonna (@madonna) on

Dilansir dari Fox News, juru bicara Madonna menjelaskan pada The Associated Press bahwa Madonna jatuh cinta pertama kali dengan Portugal setelah sang bintang menyelesaikan tur-nya di negara tersebut pada tahun 2004 silam.

Terkait dengan kepindahannya, Madonna pun dikatakan akan segera merilis karya baru, baik dibidang musik ataupun film. Ia pun sedang disibukkan dengan penggarapan film berjudul Loved.

Film ini akan menjadi proyek keempatnya dalam penggarapan film setelah terakhir kali pada tahun 2013 dalam film pendek berjudul Secret Project Revolution.

Jika memang benar, Queen of Pop ini akan merilis musik, maka ini akan menjadi pertama kalinya ia kembali ke industri musik sejak tahun 2015 lewat album ketigabelasnya yang berjudul Rebel Heart.

So, kita tunggu aja kejutan dari Madonna selanjutnya yaa, Hard Rockers!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Fox News | foto billboard.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Inikah single kedua Taylor Swift?
Maliq & D’Essentials jadi jawara baru chart 10Kita!
5 hal yang cuma bisa dingertiin sama fans Wes Anderson!

Facebook Comment