Takut kolestrol? Lakukan olahraga ini!

385
Yoga

Jangan mentang-mentang masih muda, berarti kamu nggak bisa kena kolestrol yaa! Big no no!

Gaya hidup dan makan makanan tidak sehat bisa memicu terkena kolestrol, bahkan di usia kamu yang masih muda. So, nggak mau mengalami kolestrol? Yuk lakukan olahraga seru di bawah ini!

1. Yoga

Yoga bisa membuat kamu lebih rileks dan berkeringat karena saat yoga, kamu melakukan gabungan gerakan, teknik pernapasan, dan ketenangan pikiran. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa melakukan yoga secara teratur dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sebanyak 35% dan membantu meningkatkan kolesterol baik pada tubuh, lho!

2. Zumba

Zumba atau aerobik jadi olahraga yang tepat untuk kamu yang suka melakukan gerakan-gerakan yang aktif. Setelah makan daging ysaat Idul Adha, kamu bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kamu. Lakukan gerakan terus-menerus yang diiringi oleh musik kesukaan kamu, pastinya makin fun!

3. Tai Chi

Tai Chi termasuk cabang bela diri dan terkenal efektif menurunkan kolesterol. Gerakan-gerakan Tai Chi dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sekitar 15% dan menaikkan kolesterol baik hingga 7% lho!

Gimana, Hard Rockers! Jangan takut makan daging lagi yaa! Lakukan olahraga ini bareng temen atau pacar kamu, supaya makin seru!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Her World Indonesia | foto caffeyoga.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Calvin Harris rilis versi kedua video klip “Feels”
5 shocking moment yang terjadi di MTV VMA 2017
7 pesepakbola wanita tercantik yang bikin salah fokus

Facebook Comment