Yuk kenalan sama karakter di film Ninjago!

1558

Berita baik buat Hard Rockers yang suka film, Warner Bros akan merilis film teranyarnya, The Lego Ninjago, setelah sebelumnya pernah merilis film seri lego lainnya The Lego Movie dan The Lego Batman Movie.

Spin-off kedua dari The Lego Movie ini akan berfokus pada karakter utama Ninjago franchise, Lloyd Garmadon, di mana ia akan menerima kebenaran tentang sosok ayahnya, namun, di samping itu akan ada ancaman besar yang menyerang tanah kelahirannya.

Penasaran seperti apa serunya film ini? Yuk lihat ulasan di bawah ini!

La-Loyd and Ninjago’s Secret Ninja Force

“It’s OK, Lloyd, nobody’s parents are perfect”. Tapi bagaimana jika Ayahmu senang menghancurkan kota dan menyerang orang-orang tak bersalah? Its like a nightmare for Lloyd, fakta itu harus dihadapi Lloyd karna orang terjahat di planet yang juga merupakan musuh terbesar Ninjago city adalah ayahnya sendiri! Warga Ninjago pun ikut menjauhi Lloyd.

Namun, kelima sahabat Lloyd (Cole, Nya, Jay, Kai, Zane) yang dikenal sebagai ninja tidak bisa tinggal diam melihat kotanya dihancurkan, mereka turut membantu Lloyd dalam menyelamatkan kota meski berarti Lloyd harus melawan ayahnya sendiri. Dave Franco akan mengisi uara untuk karakter Lloyd, Hard Rockers!

Garmadon

Karena serangannya, hampir seluruh isi kota dan bisnis warga Ninjago City hancur! Karena ulahnya juga, Garmadon ditakuti seluruh isi kota.

Dalam film ini diceritakan bahwa Garmadon (Justin Theroux) adalah ayah Lloyd yang meninggalkannya ketika Lloyd masih bayi. Meskipun di cerita ini Garmadon dikisahkan jahat dan dingin, tetapi Lloyd tetap ingin dekat dan ingin tau penyebab mengapa ayahnya menjadi manusia paling jahat di planet.

Koko: Garmadon’s Ex Wife

Saat seluruh kota takut dengan Garmadon, Koko mantan istrinya menjadi satu satunya orang yang berani berdiri gagah di hadapan Garmadon dan menatap matanya yang merah menyala.

Meski Garmadon ditakuti, namun, Garmadon memiliki pesona yang membuat mantan istrinya itu tergila-gila dan mau dinikahinya. Lalu apa yang membuat Koko yang diperankan oleh Olivia Munn meninggalkan Garmadon? Nonton aja!

Wu

Bagai Yin dan Yang, begitupula hubungan persaudaraan Garmadon dan Wu. Garmadon, seorang penjahat yang ditakuti seisi kota ternyata memiliki saudara yang sangat terhormat dan bijaksana.

Wu tidak hanya menjadi saudara Garmadon, tetapi juga musuh baginya. Jacky Chan, akan mengisi suara bagi karakter Wu, lho!

Gimana Hard Rockers? Makin penasaran sama filmnya? Langsung ke bioskop bareng temen atau gebetan kamu sekarang juga!

Yuk lihat trailer di bawah ini!

[teks Angelita Christy | foto dok. Warner Bros]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 restoran termewah di Jakarta!
Selena Gomez is the new face of Puma!
Childish Gambino buat rekor baru dalam Emmy Awards 2017!

Facebook Comment