5 kalimat keramat yang gak boleh disebut ke pacar!

748
Kalimat

Memang kamu sama dia udah pacaran dan saling terbuka, tapi nggak semuanya juga harus kamu omongin ke dia!

Berikut 5 kalimat keramat yang nggak boleh kamu omongin ke pacar, kecuali kamu mau perang dingin sama dia!

  1. “Teman kamu oke juga”

Oke di sini maksudnya adalah menarik yaa! Kalau kamu bilang temannya itu baik ataupun seru, itu masih bisa diterima. Tapi, kalau kamu bilang temennya itu oke apalagi menarik, wow! Tandanya kamu menunjukkan adanya kertarikan sama si teman itu.

Bukan cuma kamu yang bisa berantem, tapi pacar kamu dan temannya bisa aja jadi ribut, lho!

2. “Mantanku gini, kamu kok nggak sih!”

Jangan sekali-kali kamu sebut-sebut sang mantan bersamaan dengan pacar! Wow! Cari mati namanya! Nggak ada yang mau dibeda-bedain sama orang lain, apalagi sama mantan kamu!

Kalau kamu masih berpikiran seperti itu, coba pikir lagi deh, pacar kamu masih mantan kamu atau dia? Upps!

3. “Aku pernah pacaran sama orang yang lebih baik dari kamu!

Walaupun kamu lagi berantem, jangan pernah keceplosan mengatakan kalimat ini untuk menyakiti pacar kamu. Kecuali kamu mau mengakhiri hubungan kamu dengan si pacar, lain cerita.

4. “Childish banget sih!

Bukan dalam konteks bercanda yaa, tapi saat kamu lagi berantem atau lagi ngomong serius, karena bisa aja ini jadi boomerang buat kamu. “Yakin udah dewasa? Bukannya kamu yang childish?

5. “Kamu kurang percaya diri!”

Bukannya membuat pacar jadi PD, kamu malah bikin dia sakit hati dan insecure sama dirinya sendiri. Kalaupun memang pacar kamu seperti itu, lebih baik, kamu kasih tau baik-baik dan jangan langsung nge-judge! Yang ada dia malah ‘lari’ dari kamu!

Udah tau dong, kalimat-kalimat keramat yang nggak boleh kamu ucapin ke pasangan, KECUALI, memang kamu sengaja dan ingin pacar kamu pergi! ūüėõ

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto media.glamour.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 underrated Hollywood movies!
Video klip terbaru dari David Guetta & Justin Bieber
Sandy & Nadya tempati posisi pertama chart 10Kita

Facebook Comment