Demi Lovato rilis trailer film dokumenternya

390
Demi Lovato

Demi Lovato bukan hanya penyanyi bersuara merdu, tapi ia juga terkenal karena kepribadiannya yang fearless. Melihat sisi itu, pasti nggak sulit untuk pelantun “Sorry Not Sorry” ini untuk menceritakan kisah hidupnya.

Perempuan cantik berumur 25 tahun ini akan menceritakannya lewat sebuah film dokumenter berjudul Demi Lovato: Simply Complicated.

Menunggu film ini diputar, Demi pun merilis trailer-nya yang bikin penggemar makin penasaran!

Dalam trailer berdurasi 2 menit ini, terlihat Demi akan membahas berbagai isu berat dalam hidupnya. Satu adegan menunjukkan mantan artis Disney ini mengaku bahwa bekerja dengannya bukanlah hal yang mudah. Selain itu, trailer ini juga menekankan pada insiden tahun 2010, di mana ia meninju seorang penari latar.

Kalau Hard Rockers ingat, sahabat dari Nick Jonas ini juga sempat masuk rehabilitasi selama 3 bulan. Saat itu, ia dikabarkan menderita bulimia, depresi, dan juga gangguan bipolar. Film ini akan mengupas tuntas perjuangan Demi, bukan sebagai superstar saja, tapi juga sebagai seorang wanita.

Demi Lovato: Simply Complicated dakan disiarkan melalui YouTube pada 17 Oktober nanti. Penasaran? Yuk lihat trailer-nya di bawah ini!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto firstpost.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Cerita baru RAN bersama Yura Yunita
Intip trailer terbaru Justice League!
Ouch! Ini 6 kejadian paling memalukan seleb Hollywood!

Facebook Comment