Ed Sheeran patah tulang, apa kabar konsernya?

384
Ed Sheeran

Ada berita yang kurang menyenangkan datang dari Ed Sheeran! Pelantun “Shape of You” ini mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan tangannya patah lho, Hard Rockers! Aduuhh! Kok bisa yaa!

Dilansir dari Mirror, pada Senin (16/10) waktu setempat, saat Ed sedang bersepeda di London, Inggris, tiba-tiba sebuah mobil menabraknya sampai ia terjatuh. Akibatnya, ia harus mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan.

Ed Sheeran pun mem-posting sebuah foto di akun Instagram-nya!

Dari caption yang ditulisnya, Ed mengatakan, mungkin kejadian ini akan berpengaruh pada jadwal konsernya di wilayah Asia karena ia nggak mungkin tampil dalam keadaan tangannya masih patah.

Ed memulai tour Asia pada 22 Oktober di Taipei, kemudian lanjut ke Korea Selatan, Tokyo, Hong Kong, Filipina, Indonesia, Singapura, dan pertengahan November ia akan mengunjungi Malaysia dan Thailand. Tour ini akan ia akhiri pada 19 November di India dan 23 November di Dubai.

Sampai sekarang pun belum ada kejelasan bagaimana tour Asia-nya nanti. Melihat Ed pun nggak kidal dan bermain gitar dengan tangan kanan. So, kalau ia masih patah tulang, pastinya akan mengganggu penampilannya.

Kita doain aja yaa, semoga Ed cepet sembuh dan bisa tetap menjalani tour Asia-nya!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber mirror.co.uk | foto bbc.co.uk]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
P!nk rilis album terbarunya Beautiful Trauma!
Jangan sembarangan! Ini cara mutusin pacar menurut SAINS!

Facebook Comment