Iko Uwais upcoming movies: Beyond Skyline!

212
Beyond Skyline

Kabar membanggakan datang dari Iko Uwais! Setelah sebelumnya berhasil membawa nama Indonesia di perfilman internasional melalui film Star Wars: The Force Awakens tahun 2015, kali ini, Iko kembali berlaga pada film terbarunya, Beyond Skyline!

Beyond Skyline merupakan sekuel dari film yang dirilis pada 2010 bertajuk Skyline. Film dengan genre science-fiction ini bercerita tentang invasi alien di bumi, dengan detail detektif superhero yang tangguh melakukan perjalanan untuk sebuah misi pengejaran membebaskan anaknya yang dibawa pergi oleh sebuah kapal perang asing.

Saat itu, Mark (Frank Grillo) yang sedang di subway bersama anaknya diserang oleh alien. Anaknnya tertangkap oleh alien dan Mark, dibantu oleh Sua (Iko Uwais) dan The Chief (Yayan Ruhiyan), mereka melawan alien dan berusaha untuk merebut kembali anaknya.

Dalam film ini, Iko berperan sebagai seorang tentara bawah tanah asal Laos yang memberontak dan melawan para alien bernama Sua. Nggak cuma itu, Iko juga diberi tanggung jawab sebagai koreografer lho, Hard Rockers!

Persiapannya memakan waktu sekitar seminggu untuk bikin koreo dari keseluruhan film. Latihan intens salama 2 minggu itu setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai empat sore,” ujar Iko dalam konferensi pers yang digelar di Lounge XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Oktober 2017.

Meski begitu, Iko ngerasa nggak begitu banyak menemui kesulitan dalam menjalani tugasnya sebagai koreografer.

Basic dari choreo action ini boxing, jadi nggak begitu susah,” tambahnya.

Berlatar di Indonesia, film ini menceritakan pesawat alien yang jatuh di tanah Laos. Proses syuting Beyond Skyline sudah dilakukan sejak tahun 2014 di Yogyakarta dan Batam.

Sambil nunggu filmnya rilis, intip trailer-nya dulu yuk!

[teks Angelita Christy | foto dok XYZ Films]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 underrated Hollywood movies!
Meet the celebrity doppelgänger!
Cerita baru RAN bersama Yura Yunita

Facebook Comment