Isyana-Gamal jadi pendatang baru chart 10Kita!

134
Isyana

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru, Hard Rockers! Isyana Sarasvati dan Gamaliel dengan single mereka “Terpesona” siap meramaikan chart 10Kita!

Single duet ini merupakan salah satu single dalam album terbarunya, Paradox yang rilis pada awal September lalu.

Lagu ini menceritakan tentang hidup yang terasa lebih berwarna saat kita jatuh cinta dan terpesona oleh orang yang dicintai. Emang jatuh cinta tuh sejuta rasanya banget ya, Hard Rockers!

Nggak cuma liriknya yang ia tulis sendiri, video klipnya juga disutradai oleh Isyana sendiri, lho! Nggak heran, rekan duetnya, Gamal turut memberikan apresiasi berupa ucapan selamat saat perilisan videoklip ini, Gamal membagikannya melalui akun instagram miliknya.

Pada posisi pertama, Rayi masih belum mau beranjak nih. Sama seperti minggu lalu, minggu ini single “Pretty Girl” masih jawarai chart 10Kita!

Setelah “Pretty Girl” ia dedikasikan untuk istrinya dengan merilis videoklip bertepatan dengan ulang tahun sang istri, Rayi baru aja merilis videoklip single terbarunya yang berjudul “Really Wanna Luv You” yang ia dedikasikan untuk anak pertamanya, Budi.

Videoklip dari single ini ia rilis bertepatan dengan hari ulang tahun Budi, lho! What a family guy! Yuk, lihat videoklipnya!

Pada posisi kedua, ada Kirana dengan single yang berjudul “Kamu”. Vokal grup wanita ini sebelumnya sempat merilis single mereka yang berjudul “Sang kekasih” pada taun 2015 dan “Tak harus kamu” pada tahun 2016, lho!

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang jatuh cinta, namun nggak mau untuk memulai dan memilih untuk menunggu saja.

aku terlalu gengsi
untuk ku mengawalinya
tetap aku menunggumu
sampai kapanpun ku tunggu

Waah ini sih girls thing banget ya Hard Rockers! Cocok banget dibawakan oleh Kirana yang anggotanya perempuan semua.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Angelita Christy | foto Instagram @gamal1990]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson
Yuk lihat serunya trailer Star Wars: The Last Jedi!

Facebook Comment