Jared Leto akan mainkan biopic Hugh Hefner

249
Jared Leto

Good news buat kamu yang kemarin berhasil tersihir sama akting keren Jared Leto di Suicide Squad! Aktor sekaligus musisi ini akan memerankan tokoh Hugh Hefner dalam proyek terbarunya, biopic sang bos besar Playboy tersebut.

Hefner adalah pengusaha serta pendiri majalah Playboy yang meninggal di Los Angeles, 27 September, pada usianya yang ke-91 tahun.

Film garapan Brett Ratner ini sebenarnya telah dikembangkan sejak tahun 2007. Awalnya, Universal Pictures dan Imagine Entertainment memiliki hak atas proyek tersebut. Robert Downey Jr. dan Hugh Jackman sempat dikabarkan akan mengambil peran Hefner.

Sebelum Brett, Jerry Weintraub yang bertanggung jawab atas proyek film ini, namun, ia meninggal 6 Juli 2015, sehingga Brett mengambil alih lisensi proyek tersebut untuk rumah produksinya sendiri, Ratpac Entertainment.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jared Leto sudah sangat berminat memerankan Hugh sejak kabar soal film biopik ini menyebar. Brett bahkan pernah mengajak Jared untuk menemui Hefner. Sayangnya, Jared belum sempat bertemu dengan Hefner sampai ajalnya menjemput.

Hal ini nggak membuat Brett cemas. Menurutnya, Jared dapat mendapat banyak informasi tentang Hugh mengingat sudah banyak sekali footage yang beredar di luar sana.

“Aku benar-benar yakin Jared bisa melakukannya. Ia adalah salah satu aktor hebat hari ini,” tambahnya.

Biopik ini akan berfokus pada perjalanan awal Hefner, dari seorang yang dibesarkan dalam keluarga Kristen Metodis konservatif sampai menjadi ikon revolusi seksual lewat majalah Playboy. 

Penasaran ‘kan? Kita tungguin aja update selanjutnya yaa, Hard Rockers!

[teks Angelita Christy foto vice.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Beberapa versi ending Game Of Thrones season 8
Hugh Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe
“Pretty Girl” Rayi Putra jadi pendatang baru di chart 10Kita!

Facebook Comment