KYGO “Stargazing” jawara chart Top41 minggu ini!

285
Kygo

Naik ke posisi pertama dari posisi ketiga, ada Kygo dengan single terbarunya “Stargazing”.

Ada yang mengejutkan dari DJ asal Norwegia ini, Hard Rockers! Berdasarkan data dari chart dan NielsenEP Stargazing hanya terjual 37 copies di minggu pertamanya, lho! Yap, 37 copies, bukan 37.000 atau 37 juta. Kok bisa?

Padahal, Kygo pun sudah berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, seperti Selena Gomez, Ellie Goulding, dan U2. Bahkan, single “It Ain’t Me” pun sudah didengarkan lebih dari setengah milyar di Spotify dan “First Time” sudah di streaming lebih dari 241.000 di Soundcloud.

Banyak yang bilang, hal ini disebabkan karena Kygo mengubah genre untuk album keduanya ini. Walaupun seperti itu, DJ yang terkenal dengan genre tropical house ini masih sangat muda, jadi masih banyak waktu untuk mengembangkan musikalitasnya. Setuju, Hard Rockers?

Naik ke posisi kedua, ada Galantis feat. Rozes dengan single “Girls on Boys”.

Duo DJ asal Swedia ini menunjukkan eksistensinya lewat album The Aviary yang melakukan debut-nya di posisi ke-4 dalam chart Billboard’s Top Dance/Electronic Albums (dated October 7).

Ternyata, single ini sudah dibuat sejak lama lho, oleh Galantis, namun, baru sekarang mereka merilisnya. Dengan berbagai perubahan ditambah kolaborasinya dengan ROZES, mendorong Galantis untuk membuat lagu yang sebelumnya belum pernah mereka ciptakan. Hasilnya? Keren banget yaa, Hard Rockers!

Melonjak naik dari posisi ke-11, Harry Styles lewat single terbarunya “Two Ghost” menempati posisi ketiga di chart Top41 minggu ini.

Personel dari boy band One Direction ini, akan disibukkan dengan tour solo-nya. Dalam serangkaian konsernya nanti, Tom Hull, selaku produser dari Harry Styles ini mengatakan bahwa ia akan membuat sesi tribute to One Direction dalam konsernya nanti.

Dalam rangkaian tour-nya nanti, Harry Styles akan membawakan beberapa hits single dari One Direction, seperti “What Makes You Beautiful” dengan gaya dan aransemen khas Harry sendiri. Walaupun belum ada list lagu One Direction apa aja yang akan dibawakannya, hal ini dilakukannya sebagai bentuk penghormatannya pada band yang membesarkan namanya di dunia musik ini. Waah! Salute!

Hard Rockers penasaran dong sama chart selanjutnya? Yuk cek di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Baca juga:
Berantem mulu? Coba aplikasi ini!
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Ed Sheeran patah tulang, apa kabar konsernya?

Facebook Comment