Meet the celebrity doppelgänger!

418
Gigi Hadid

Katanya semua orang memiliki 7 kembaran di dunia ini! Percaya nggak percaya, ternyata 10 orang ini bikin kita sadar ternyata doppelgänger is real!

Karena mrip banget sama seleb Hollywood, bahkan mereka pun jadi ikutan eksis di social media lho! Mau tau siapa aja? Yuk lihat di bawah ini!

    1. Sofia Solares (@sofisolars) – 2.341 followers

Cewek asal Meksiko ini terkenal karena wajah-nya yang mirip banget sama Selena Gomez. Ia sendiri pun mengaku ngefans sama pelantun “Fetish” ini.

Saya merupakan penggemarnya,” ujar Sofia pada E! News. “Jika ia mengetahui keberadaan saya dan meluangkan waktu untuk menyapa saya… tentu saya akan menangis karena bahagia.

Walau ia nggak keberatan sama ketenarannya, wanita berumur 22 tahun ini menyatakan tetap akan jadi dirinya sendiri.

Saya berusaha untuk jadi diri sendiri. Menurut saya tidak masalah jika disamakan dengannya, namun saya tidak ingin kehilangan jati diri,” ungkapnya.

A post shared by sofi solares ♡ (@sofisolars1) on

2. April Gloria (@april_gloria) – 105k followers

Diantara wanita lain yang suka ngikut-ngikutin gaya Taylor Swift supaya terlihat mirip dengan pelantun “Look What You Made Me Do” ini, April Gloria tanpa usaha apa pun sudah membuat dirinya semirip Swift.

Sang makeup artist yang suka melakukan cosplay ini sering menghibur followers-nya dengan meniru tampilan Taylor. Para swifties sejati pasti kebingungan membedakan kedua orang ini.

A post shared by April (@april_gloria) on

3. Kami Osman (@kamiosman) – 467k followers

Beda sama yang lainnya, cewek yang satu ini malah risih dibilang mirip sama seleb Hollywood. Kami Osman sering dipuji karena kemiripannya dengan Kim Kardashian.

“Mereka menjuluki saya ‘si sensasi Internet’,” ujarnya ragu. “Sungguh konyol!”

Salah satu fotonya “meledak” di social media, mendapatkan 500ribu likes dalam 2 minggu saja. Tapi, wanita ini sebenarnya ingin dikenal sebagai dirinya sendiri.

Mengapa saya harus dibandingkan dengan orang lain?,” tutur Kami. “Saya sangat berbeda. Ada banyak yang bisa saya tawarkan. Saya Kami Osman. Dan saya bangga akan hal itu.

A post shared by kamilla osman (@kamiosman) on

4. Iza Ijzerman (@izaijzerman) – 33.4k followers

Iza merupakan model plussize berumur 22 tahun yang tinggal di Belanda. Wajahnya pun sudah terpampang dalam beberapa kampanye iklan, mulai dari pakaian renang sampai kacamata hitam. Oh, selain itu, ia juga sering disebut-sebut mirip dengan Gigi Hadid.

Karena rambutnya yang pirang, alis tajam, dan bibir tebal, Iza sering dijuluki ‘curvy Gigi Hadid’. Keduanya pun memiliki pose yang mirip. Gemas!

A post shared by IZZY (@izaijzerman) on

5. Chelsea Marr (@chelsealoumarr) – 115k followers

Waah! Hard Rockers akan kaget banget melihat cewek yang satu ini! Tulang pipi simetris, mata berbentuk seperti almond, dan bibir tebal yang seksi, mengingatkan kamu sama Angelina Jolie?

Cewek pekerja kantoran yang tinggal di Skotlandia ini pun sangat senang dibilang mirip sama mantan istri Brad Pitt. Tapi, sejujurnya dirinya sendiri pun nggak merasa mirip sama Jolie, lho! Gimana menurut Hard Rockers?

A post shared by Chelsea Marr (@chelsealoumarr) on

6. Jacky Melissa Vasques (@jackyvasquez) – 239k followers

Sejak 2010, teman sekolah Jacky sering membandingkan wajahnya dengan Cat Valentine, karakter Ariana Grande di seri TV Victorious.

Saya menggemarinya sejak lama, sejak Victorious hingga sekarang!” cerita pelayan asal Virginia ini pada SweetyHigh.

Kemiripannya ini pun sampai di tangan sang idol, Ariana Grande pun sempat mengomentari salah satu foto Jacky pada Instagram-nya.

Jacky pun membagikan tipsnya supaya terlihat mirip dengan Ariana, “buatlah ponytail yang tebal! Itu merupakan hal paling penting selain cat-eyeliner dan bulu mata panjang,” jelasnya.

A post shared by Jacky Vasquez (@jackyvasquez) on

7. Andele Lara (@andelelara) – 64k followers

Kalau cewek yang satu ini, sempat kena masalah sama manajemen Rihanna karena wajahnya mirip dengan sang pelantun “Work” itu.

Itulah yang terjadi pada wanita asal Boston ini sehingga ia sempat mem-private akun Instagram-nya, walaupun sekarang sudah di non-private lagi.

Andele menghasilkan lebih dari USD20 ribu karena orang nggak dapat membedakannya dengan sang penyanyi R&B tersebut. Beberapa perusahaan pakaian pun menghubunginya supaya ia menjadi wajah dari produk mereka, lho! Wow!

Percaya nggak percaya, mirip banget ‘kan mereka?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto intothegloss.com]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Justin Bieber tempati posisi pertama chart Top41!
Jim Parsons jadi bintang serial televisi termahal!
5 alasan kenapa kamu wajib nonton Pengabdi Setan!

Facebook Comment