Mengintip isi scrapbook Joan Rivers

278
Joan Rivers

Bagi kamu yang suka fashion, pastinya udah nggak asing sama nama Joan Rivers. Sosok yang meninggal pada tahun 2014 lalu ini memang populer sebagai host Fashion Police. Namun, jauh dari keahliannya dalam mengomentari busana selebriti Hollywood, Joan dikenal sebagai salah satu komedian wanita Hollywood yang brilian.

Ia bahkan menjadi host perempuan pertama dalam acara Late Night Show, acara talkshow ikonis di Amerika yang didominasi oleh kaum pria. Joan dijuluki sebagai salah satu wanita paling humoris di dunia dan masuk dalam jajaran pelaku komedi tunggal terbaik yang pernah ada.

Tiga tahun setelah kematiannya, kehidupan pribadi Joan Rivers kembali dihadirkan ke publik. Kali ini, lewat scrapbooks yang menyimpan seluruh hal personal dalam kehidupan Joan. Buku ini terbit atas gagasan puteri Joan, Melissa Rivers dan publicist sekaligus sahabat baik Joan, Scott Currie.

Dengan judul Joan Rivers Confidential, buku ini disajikan berbagai memento pribadi kehidupan Joan, mulai dari foto-foto pribadi, surat-surat dari selebriti untuk Joan, hingga joke cards yang menurut Melissa masih tersimpan banyak di apartemen pribadi sang ibunda di New York.

Dalam scrapbooks ini pembaca diharapkan bisa melihat seperti apa sosok Joan Rivers dan apa yang membuatnya menjadi salah satu pesohor paling cemerlang dan sosok ikonis dalam dunia hiburan dan fashion.

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Harper’s Bazaar Indonesia | foto online.com]

Baca juga:
Sex and the City 3 batal diproduksi!
5 alasan kenapa kamu wajib nonton Pengabdi Setan!
Hugh Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe

Facebook Comment