“Pretty Girl” Rayi Putra jadi pendatang baru di chart 10Kita!

171

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru, Hard Rockers! Dengan single terbarunya “Pretty Girl”, Rayi Putra menduduki posisi ke-10 minggu ini.

“Pretty Girl” merupakan single solo ketiga yang digarapnya setelah “Talk. Chill. Sleep” dan “Demons”. Konsep dari musik video “Pretty Girl” bisa dibilang cukup unik karena pada pembuatannya, Rayi mengumpulkan 22 wanita cantik Indonesia untuk terlibat di dalam musik videonya.

Nggak cuma jago nyanyi dan bikin lirik lagu, Hard Rockers! Rayi ternyata sweet banget, lho!

Lagu “Pretty Girl” ternyata didedikasikan untuk istrinya, Dila Hadju. Rayi juga merilis musik videonya bertepatan di hari ulang tahun istrinya. Hal ini dibagikan Rayi di Instagram miliknya.

Dibalik pekerjaanya sebagai penyanyi dan penulis lagu, Rayi ternyata family guy banget, Hard Rockers! Nggak cuma ditunjukkanya dengan meng-upload momen family time di Instagram, tapi pada mini album-nya, Rayi juga mendedikasikan salah satu track-nya untuk istri dan anaknya. Sweet abis!

The track "Really wanna luv you" in my EP album is for these two. ❤️ 📷: @akbarmoose

A post shared by Rayi Putra | RAN (@rayiputra26) on

Di posisi jawara minggu ini, diduduki oleh Marcell Siahaan dan Raline Shah dengan single “Jadi Milikku”.

Nggak hanya berhasil membawa single ini menjadi jawara chart 10Kita, Marcell juga berhasil menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Once in a Lifetime yang digelar di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia pada 23 September 2017.

Konser tersebut menjadi momen membahagiakan karena ketiga anaknya hadir untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan 15 tahun perjalanan karirnya di dunia tarik suara. Marcell pun membagikan momen bahagia ini di akun Instagram milikya. We’re happy for you too! 

Pada posisi kedua, single dari Sandy Canester dan Nadya Fatira yang berjudul “Awalnya” berhasil lompat dari posisi enam.

Pada lirik lagu ini, Sandy ingin menyampaikan kepada pendengar bahwa terkadang cinta bisa datang dari hal-hal sederhana.

Pertemuan Sandy dan Nadya ternyata cukup unik, Hard Rockers! Saat mengisi acara di Kendari, di mana keduanya sama-sama sebagai pengisi acara tersebut. Sandy melihat karakter suara Nadya sesuai dengan yang diinginkannya di single duet untuk album yang akan rilis Desember nanti ini.

Meski baru kenal, tapi chemistry yang dihasilkan mereka berdua di lagu “Awalnya” ini kuat banget, lho! Dengerin aja, Hard Rockers!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Angelita Christy | foto Instagram @rayiputra26]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowloadaplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
Iphone X: elegant yet fancy!
Bike to work? Lihat tips berikut ini!
Emmy Awards 2017: complete winner List!

Facebook Comment