Rilis single sweet, Rayi Putra jawarai chart 10Kita!

275
Rayi Putra

Setelah 4 minggu berada di chart 10Kita, Rayi Putra berhasil lompat dari posisi enam ke posisi pertama dengan single terbarunya “Pretty Girl”.

Lagu ini ia dedikasikan untuk istrinya, bahkan video klipnya pun dirilis pada hari ulang tahun istrinya lho, Dila Hadju. Nggak cuma berlirik sweet, lagu ini juga easy listening banget Hard Rockers!

Penyanyi asal Jakarta ini sedang berbahagia lho, Hard Rockers! Pasalnya single solo-nya yang berjudul “Demon” masuk nominasi karya Produksi Rap/HipHop Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards). Nggak cuma ituRAN grup musik yang melambungkan namanya juga mendapatkan 3 nominasi.

Hal ini pun dibagikan melalui akun Instagram-nya. We’re happy for you too!

Pengumuman nominasi @amiawards tahun ini terasa sedikit lebih special buat gw pribadi. Senang banget ketika tahu bahwa RAN (@ranforyourlife) mendapatkan tiga nominasi atas karya-karya kita di album ke-5 kita yg berjudul RAN. Gw merasa bangga dan bersyukur sekali karena di tahun ke-11 kita berkarya, berarti karya-karya kita masih cukup relevan dengan musik yg lagi digandrungi sekarang. Alhamdulillah. Tp yg bikin gw lebih kaget, senang, bangga dan bersyukur adalah ketika diberitahu teman gw bahwa lagu "Demons" dr project solo gw juga masuk nominasi. Karena lagu itu bukanlah lagu yg populer, yg mendapat jutaan views di YouTube, konsep video-nya pun sangat simple dan hanya di kerjakan di dalam sebuah kamar bersama 2 teman gw. Tp lagu bernuansa dark, full rap tentang perjuangan melawan ego dan nafsu diri kita sendiri itu ternyata alhamdulillah juga di "notice" oleh para juri AMI. Itu semakin membuat gw yakin kalau kita berkarya dengan jujur, apapun itu jenisnya, pasti akan ada orang yg mendengar. Jadi berkaryalah dan terus berusaha berpikir positif! #MaafKayaCurhat #HaveANiceDay

A post shared by Rayi Putra | RAN (@rayiputra26) on

Harus rela mundur satu posisi, “Leavin You (Sorry)” dari Shout! turun dari posisi pertama ke posisi kedua.

Grup musik yang terbentuk melalui ajang pencarian bakat ini emang bisa banget ngebawain lagu ini jadi fresh banget! Aqi yang juga merupakan vokalis grup Alexa berhasil berganti haluan dari musik pop ke musik elektronik. Cool!

Minggu ini, kita kedatangan pendatang baru, The Extralarge dengan single mereka “Sayangnya”.

Setelah sempat vakum selama 2 tahun dari dunia musik, Akhirnya, grup musik ini kembali dengan single mereka yang catchy banget, Hard Rockers!

Ternyata, single “Sayangnya” ini sudah mereka persiapkan sebelum vakum, lho! Waahh! Keren banget nih pasti lagunya! Udah pada dengerin belum, Hard Rockers!

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Angelita Christy | foto instagram.com/rayiputra26]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson
Yuk lihat serunya trailer Star Wars: The Last Jedi!

Facebook Comment