Rinni Wulandari jadi pendatang baru chart 10Kita!

297

Minggu ini, chart 10Kita kedatangan pendatang baru, Hard Rockers! Rinni Wulandari dengan single terbarunya berjudul “Let’s Get Serious” siap nemenin Hard Rockers di chart 10Kita!

Single yang memiliki konsep sexy, dark, and mysterious ini merupakan single dari albumnya yang berjudul Independent part II. Namun, lagu ini juga nantinya akan menjadi bagian dari albumnya yang berjudul I Am Independent yang merupakan gabungan antara album Independent part I dan Independent part II.

Penyanyi yang berhasil melejit melalui ajang pencarian bakat tahun 2007 ini, juga baru saja menikmati honeymoon bersama suaminya, Jevin. Hal ini dibagikan melalui posting-an di Instagram pribadinya! Sepertinya, pasangan muda ini juga sedang menantikan bayi pertama mereka lho, Hard Rockers!

Go check out our Honeymoon Vlog/Babymoon Vlog 😜 on youtube! www.youtube.com/soundwavechannel #jevinrinnieurotrip

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

Have fun you, guys! Semoga bayi dan ibunya sehat terus yaa!

Nggak cuma pendatang baru, Hard Rockers! Kita juga punya jawara baru minggu ini! Setelah 4 minggu ada di chart 10Kita, “Leavin You (Sorry)” dari Shout! berhasil jawarai chart 10Kita!

Dibawah menejemen NET Mediatama melalui ajang pencarian bakat, vokalis grup band Alexa, Aqih, mampu memberikan nuansa baru bagi karya-karya musiknya bersama dengan Gerald dan Ken yang juga merupakan anggota Shout!.

Berhasil lompat dari posisi tiga pada minggu lalu, Adrian Khalif berhasil membawa single-nya yang berjudul “Made in Jakarta” menempati posisi dua pada minggu ini!

Nggak cuma berhasil membawa single ini ke posisi dua di chart 10Kita, Adrian juga berhasil membawa single pertamanya masuk nominasi AMI Awards dengan kategori pendatang baru terbaik.

Penasaran sama siapa saja yang ada di chart selanjutnya? Yuk lihat di sini!

[teks Angelita Christy | foto getscoop.com]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson
Yuk lihat serunya trailer Star Wars: The Last Jedi!

Facebook Comment