Tips terbebas jeratan mantan dari Abdul!

393
Abdul

Abdul, penyanyi asal Medan yang tergabung dalam grup musik Abdul & The Coffee Theory ini telah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Moving On“. Single ini sebelumnya pernah dinyanyikan oleh Andien.

Berbeda dari versi Andien, “Moving On” versi Abdul ini lebih mellow“‘Moving On’ yang ini adalah versi yang originalnya, ‘kan versi yang Andien itu udah ngalamin perubahan,” kata pemilik nama asli Tengku M. Abdullah.

Lagu “Moving On” sendiri sebenarnya diciptakan oleh Abdul untuk Andien. Ia mengatakan bahwa alasan dibalik mengaransemen ulang lagu ini karena label musik yang menaungi Andien dalam pembuatan lagu ini sudah bangkrut.

Maka dari itu, Abdul memutuskan untuk menyanyikan kembali lagu ini dengan versi berbeda dari yang Andien bawakan.

Di era digital ini, Abdul merasa lebih mudah dalam memproduksi lagu dan membuat lagu itu terkenal.

“Dulu kita selalu identik dengan yang konvensional, promo lagu udah masuk radio dan TV aja tuh pasti sukses deh. Tapi era sekarang hanya dengan YouTube aja udah bisa terkenal,” ujar pria berbintang Aries ini.

Walaupun begitu, Abdul mengatakan bahwa di era analog, mereka lebih menghargai proses karena saat itu, membutuhkan perjuangan yang lebih untuk membuat lagu terkenal. Selain itu, proses pembuatannya pun harus matang.

Abdul juga mau kasih tips lho, untuk Hard Rockers para pejuang “Moving On” yang masih suka gagal move on sama mantannya!

Teori moving on itu sebenernya satu, jangan saling kontak lagi. Karena satu kata ‘hey’ aja udah bisa bikin goyah proses move on itu.

Nahlooh! Kira-kira sanggup nggak nih ngikutin tips dari Abdul? 😛

[teks Ghesilia Gianty | foto Instagram @abdullikecoffee]

Pusing mikirin playlist? Mending dengerin 87.6 Hard Rock FM di sini! Atau bisa dowload aplikasinya di iOS dan Google Play Store.

Baca juga:
5 underrated Hollywood movies!
Meet the celebrity doppelgänger!
Cerita baru RAN bersama Yura Yunita

Facebook Comment