10 cara seleb move on cepat dari mantan!

544
move on

Habis putus emang rasanya campur aduk! Beragam cara sudah kamu lakukan, tapi masih aja galau?

Mungkin kamu harus coba cara seleb ini supaya bisa move on cepat dari mantan. Yuk lihat!

Katy Perry: “Jangan kirim pesan ke mantan!

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara radio romansa populer Delilah Rene untuk podcast-nya Conversations with Delilah, Katy mengungkapkan bahwa nggak mengirimkan pesan ke mantan adalah sebuah keputusan yang sangat ia syukuri sekarang.

“Ini seperti belajar mengendalikan diri,” ujarnya. “Saya menulisnya di draftlalu saya biarkan satu malam. Menurut saya, emosi seseorang akan mudah naik turun di malam hari dan ketika bangun pagi saya merasa seperti, ‘Oh, untung saya tidak kirim pesan itu.’ Saya tak ingin melewati hari lain tanpa ada penyesalan.”

Ryan Reynolds: “Get creative”

“Kita harus Photoshop saya pada buku tahunan dia nanti. #DontMessWithGabi.” – ujar Ryan di Twitter pada penggemar, yang menimpa foto Reynolds di atas foto mantan pacarnya.

Rihanna: “Ganti perspektif”

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

“Percayalah bahwa patah hati adalah hadiah tersendiri! Menangislah jika kamu harus melakukannya, tapi itu tidak boleh berlangsung selamanya! Kamu akan menemukan cinta lagi dan itu akan menjadi lebih indah! Sementara itu nikmati apa yang tersisa, dan itu KAMU!”

Taylor Swift: “Stop segala kontak untuk melindungi kamu

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

“Sangat hancur untuk bicara dengan seseorang di masa lampau ketika kamu biasa melihat mereka sekarang dan ke depannya nanti. Tapi pikirkan apa yang pernah ia katakan. Memang akan memakan waktu lama bagi kamu untuk mengeluarkan kata-kata itu dari kepala kamu… Saya tahu ini sulit, tapi saya pikir sudah saatnya memanfaatkan fitur ‘blok’ di telepon kamu. Membiarkannya tetap ada malah akan merusak kamu, apalagi bila aksesnya masih ada. Jadi, jangan memberinya kesempatan untuk mengatakan hal-hal yang lebih merusak. Tidak ada yang salah apabila menghindari orang-orang yang menyakitimu. You fell in love, no games. Now you’re saying goodbye with no games. Protect yourself, please. I’m so sorry this happenedm,” pesan Taylor pada seorang penggemarnya di Instagram.

Khloe Kardashian: “Jauhkan pikiran kamu dari dia!”

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

“Semakin sibuk kamu, semakin sedikit kamu memikirkan sesuatu, jadi saya akan mencoba mengonsumsi otak dengan hal-hal yang produktif. Cobalah untuk mencari hobi dan tetap sibuk dengan cara yang positif. Atau kelilingi diri kamu dengan teman-teman dan keluarga yang kamu cintai dan yang benar-benar mengisi pikiran kamu. “

Jennifer Aniston: “Rasakan perasaan kamu”

“Ada banyak tahap kesedihan. Ya sangat sedih karena sesuatu telah berakhir. Bila kamu mencoba untuk menghindari rasa sakit, sama halnya dengan menciptakan rasa sakit yang lebih besar. Saat itu saya berharap dunia tidak melihat apa yang terjadi pada saya. Saya berusaha keras sekali untuk tidak kelihatan kecewa tapi berusaha untuk tetap bangkit.”

Selena Gomez: “Buatlah playlist lagu-lagu pembangkit semangat”

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Ketika Taylor Swift mengalami masa-masa sulit, kami akan saling membuat daftar lagu masing-masing, dan saya akan mengiriminya musik yang menyemangatinya sebagai wanita dan dia akan mengirim kembali ke saya. Di antaranya kami punya “Since U Been Gone” Kelly Clarkson, tentu saja, itu harus jadi nomor satu. Kami juga punya “Battle” oleh Colbie Caillat, “Walk Away” Kelly Clarkson (Kelly memiliki lagu perpisahan yang bagus!), “Hot N Cold” dari Katy Perry. Kami duduk bersama dan membuat daftar yang banyak.”

Alexa Chung: “Jangan pernah potong rambut drastis saat baru putus”

A post shared by Alexa (@alexachung) on

“Rambut sangat berhubungan dengan perasaan kamu dan beberapa orang melakukan hal yang radikal setelah putus. Saran saya untuk move on adalah jangan sentuh area rambut. Masa-masa kritis ini bukanlah saat yang tepat untuk mengambil keputusan yang sifatnya jangka panjang. Belilah lipstik sebagai gantinya, pergilah ke bar dan cium orang asing di sana. Please, jangan rambutmu,” Pesan Alexa dalam bukunya berjudul It.

Miley Cyrus: “Percaya kalau ada hal yang harus terjadi sebagaimana mestinya”

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Saya pikir, tahu bahwa segala sesuatu terjadi untuk alasan yang benar, dan saya tahu bahwa kita tidak seharusnya bersama sejak awal. Saya tidak mengerti bagaimana hubungannya berakhir, tapi ketika bisa bersama lagi, ke mana pun hubungannya nanti mengarah pasti terasa benar. Menurut saya, orang-orang yang putus dan kembali bersama, itu luar biasa, karena kamu tahu itu benar. Kamu jadi punya waktu untuk menjadi diri sendiri dan untuk tumbuh dewasa,” ujar Miley dalam wawancara bersama SiriusXM Hits1.

Jennifer Lopez: “Jaga dirimu baik-baik”

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Saya akhirnya belajar pelajaran terbesar, kamu harus mencintai dirimu terlebih dahulu, kamu harus nyaman dengan diri sendiri lebih dulu baru merasa nyaman dengan orang lain. Kamu harus menghargai diri sendiri karena kamu berharga. Dengan begitu kamu punya dasar untuk memiliki hubungan asmara yang sehat.”

Gimana, Hard Rockers? Tips siapa nih yang mau kamu coba duluan?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto berbagai sumber]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson
Yuk lihat serunya trailer Star Wars: The Last Jedi!

Facebook Comment