Charlie Puth jadi jawara Chart Top41 minggu ini!

216
Charlie Puth

Setelah lima minggu ada di Chart Top41, Charlie Puth berahsil membawa single terbarunya berjudul “How Long” tempati posisi pertama dari posisi lima.

Setelah sebelumnya berhasil merilis single bergenre R&B bertajuk “Attention” pada awal tahun ini, Charlie Puth kembali dengan single terbarunya “How Long” yang dirilis pada 5 Oktober lalu.

Meski baru berumur sebulan, single ini berhasil menempati urutan teratas sebagai lagu yang paling banyak ditambahkan di radio pop. Pencapaian ini turut dibagikan Charlie melalui akun instagram pribadinya.

Congrats Charlie!

Minggu ini, Chart Top41 juga punya pendatang baru, Hard Rockers!¬†Single terbaru dari Kygo yang berjudul “Kids in Love” siap nemenin Hard Rockers di Chart Top41!

Lagu ini merupakan lagu ke empatnya di tahun 2017. Sebelumnya, Kygo telah merilis “It Ain’t Me” bersama dengan Selena Gomez, “First Time” bersama dengan Ellie Goulding, “Stargizing” bersama dengan “Justin Jesso”.

Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berada di ujung perpisahan.

And I can feel it
And we’re running out of hope tonight
I hear you breathing
As we’re hanging on to you and I, oh

Eits, meskipun liriknya galau, tapi Kygo bisa banget menyulap lagunya jadi easy listening banget, Hard Rockers!

Nggak cuma Kygo, Chart Top41 juga punya pendatang baru yang lain, nih! Setelah sebelumnya, berhasil merilis lagu bersama William Singe yang berjudul “Mama”, kali ini¬†Jonas Blue kembali hadir dengan single¬†terbarunya yang berjudul “We Could Go Back”.

Dalam lagunya kali ini, Jonas Blue memilih Jepang sebagai latar pembuatan video klipnya, nggak cuma lagunya yang catchy tapi video klipnya juga, Hard Rockers!

Penasaran? Yuk lihat video klipnya!

[teks Angelita Christy | foto sheknows.com]

Baca juga:
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Dengerin single terbaru dari Louis Tomlinson
Yuk lihat serunya trailer Star Wars: The Last Jedi!

Facebook Comment