Ini kata Adam Levine tentang hubungan Blake Shelton & Gwen Stefani

247
Adam Levine

Bromance diantara Adam Levine dan Blake Shelton emang nggak bisa dipungkiri lagi! Dalam acara The Howard Stern Show, Adam bercerita tentang bagaimana ia mengetahui bahwa kedua rekan jurinya dari acara The Voice, Blake dan Gwen Stefani ini pacaran.

“Kami sedang menikmati makan malam… kemudian mereka berciuman atau melakukan sesuatu yang lain. Yang pastinya, mereka melakukan hal yang gila!… Sesuatu yang mengungkap status mereka, dan saya langsung memberi reaksi, ‘I f*cking knew it!’”

Mereka benar-benar sedang jatuh cinta, sangat menggelikan. Kejadiannya sangat lucu. Mereka menemukan satu sama lain di waktu yang unik (saat keduanya baru bercerai dari pasangan sebelumnya). Memang sangat indah,” lanjut vokalis Maroon 5 tersebut.

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Banyak orang memiliki opini yang tidak penting, tetapi saya di sana. Saya melihat mereka setiap hari…. Saya sangat mesra dengan istri saya (Behati Prinsloo) – namun mereka di level yang lain… Level yang membuat saya ingin muntah. Mereka sangat mencintai satu sama lain. It’s really nice.”

A post shared by Gwen Stefani (@gwenstefani) on

Bahkan, Adam masih nggak percaya bahwa Blake berhasil memenangkan hati Gwen. “Itu tidak adil,” candanya.

Waah! So sweet banget yaa berarti pasangan ini sampai bisa bikin Adam iri!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto celebrityinsider.org]

Baca juga:
Berantem mulu? Coba aplikasi ini!
Joe Jonas and Sophie Turner are engaged!
Ed Sheeran patah tulang, apa kabar konsernya

Facebook Comment