Mau tahu penampakan di Gedung Sarinah?

600

Ryo Wicaksono menemani Hard Rockers di 9 to Midnight, dalam rangka halloween! Halloween kali ini, Hard Rock FM kedatangan Danu dan Wanara Bajra dari Indonesia Ghost Hunter (IGH)!

Halloween tahun ini, Hard Rock FM ditemani dengan IGH mau menelusuri Gedung Sarinah, mall pertama di Indonesia yang juga merupakan kantor kami.

Penelusuran kali ini dilakukan di lantai 11 ini, yang katanya “seru” untuk ditelusuri, karena banyak orang yang diisengin di lantai ini. Brace Yourself!

Saat sampai di lokasi, Ryo Wicaksono langsung mendeskripsikan lantai 11 gedung sarinah. “Tempatnya memang nggak nyaman, kalau gue deskripsiin ini sebenernya ini semi kayak gudang. Kursi-kursi yang nggak kepake, meja-meja yang nggak kepake, tempat blower AC juga,”. Ada yang janggal, meskipun banyak blower AC, Ryo dan produser Dera tetap merasa dingin. Dera merasa mual dan ingin muntah.

Menurut urban legend, saat kita berada di suatu tempat yang “berpenghuni” maka kita akan merasa mual, karena “penghuni” tersebut berusaha untuk masuk ke tubuh kita, sehingga tubuh kita berusaha untuk mengeluarkan sesuatu. Hiii!

Di sana, Ryo juga melihat ada bayangan setinggi 150 cm sedang membuka pintu. Awalnya, Ryo kira itu salah satu crew, tapi setelah dilihat, nggak ada orang sependek 150 cm saat itu, serem banget!

Saat di sana, Ryo dan Dera nggak bertangan kosong, Hard Rockers! Mereka dibekali lilin merah yang dibakar dan cermin.

Nggak semata-mata hanya untuk dibawa, kedua barang itu memiliki fungsi, lho! Lilin merah yang dibakar berfungsi untuk mengundang mahluk halus sementara cermin berfungsi untuk memantulkan cahaya.

Wanara Bajra berhasil menggambarkan “penghuni” lantai 11 Gendung Sarinah yang berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Nah ini hasil gambarnya, Hard Rockers!

Menurut Danu, “penghuni” laki-laki di lantai 11 gedung sarinah lebih iseng, karena ia kerap kali merubah wujud untuk menakut-nakuti agar mendapat pengakuan.

Danu juga berpesan kepada Hard Rockers yang kerap kali merasa takut saat berada di rumah sendirian. “Bersikaplah seperti bos saat di rumah sendiri, karena itu rumah kita sendiri, tidak perlu merasa takut selama rumahnya bersih terang dan tetap ibadah, lagipula kita memang hidup selalu berdampingan sama “mereka” intinya dimanapun kita tidak pernah merasa aman”

[teksAngelita Christy| foto today.com]

Baca juga:
7 tanda masih gagal move on dari mantan!
10 destinasi wisata wajib dikunjungi tahun 2018!
Tribut emosional Linkin Park untuk Chester Bennington

Facebook Comment