Setelah putus, Selena Gomez sepedahan bareng Justin Bieber!

210
Selena Gomez

Mulai dari ketauan hang-out bareng, kabar putusnya hubungan Selena Gomez dengan The Weeknd, baru-baru ini, Selena kembali mengejutkan dengan ketauan lagi sepedahan bareng sang mantan, Justin Bieber! Woow!

Pasangan on and off yang pacaran sejak tahun 2011 ini terlihat seneng banget saat menyusuri jalanan Los Angeles. Bahkan, wanita kelahiran 1992 ini terlihat turun dari sepedanya untuk mengambil foto Justin. Selain itu, pelantun lagu “Fetish” ini juga sempat terlihat tertawa terbahak-bahak karena Justin, lho!

Hmm, kira-kira lelucon apa ya yang dilontarkan pria berambut pirang itu? Lihat foto yang lebih lengkap di link ini!

justin bieber selena gomez bike ride together 033980799

Pasangan yang putus tahun 2014 ini terlihat sama-sama sempat melalui masa-masa galau. Selena sempat merilis lagu seperti “The Heart Wants What It Wants” dan “Same Old Love”. Justin pun juga memasuki fase rebellious di mana ia sempat ditangkap polisi, menyerang penggemarnya, serta buang air kecil di sembarang tempat.

Untungnya, pelantun lagu “Love Yourself” tersebut mau memperbaiki diri. Setelah menghentikan tur besarnya di tengah jalan, Justin lebih fokus pada kebahagiaan dan kesehatannya. Sebelum ‘kencan sepeda’ ini, Justin pun terlihat menghadiri kegiatan gereja ditemani oleh sang mantan.

So, apa artinya pertemanan ini? Apa Hard Rockers setuju kalau Jelena pacaran kembali?

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Cosmopolitan Indonesia | foto berbagai sumber]

Baca juga:
7 tanda masih gagal move on dari mantan!
10 destinasi wisata wajib dikunjungi tahun 2018!
Tribut emosional Linkin Park untuk Chester Bennington

Facebook Comment