Woman of the Year: Selena Gomez!

496
Selena Gomez

Sama seperti Lady Gaga, Taylor Swift, Pink, Katy Perry, Fergie, Beyoncé dan pemenang tahun lalu, Madonna, tahun ini Selena Gomez dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh Billboard.

Artis berusia 25 tahun ini telah dinominasikan untuk 4 Billboard Music Awards pada tahun 2015 dan telah memiliki dua album yang memimpin Billboard 200 di posisi satu. Penghargaannya akan diberikan pada 30 November di acara makan malam tahunan Women in Music dan penghargaan Gala, yang diadakan di Ray Dolby Ballroom, Los Angeles.

Pihak Billboard sendiri mengaku senang bisa memberikan penghargaan ini kepada Selana Gomez. Seperti yang dilansir dari eonline.com, John Amato selaku presiden The Hollywood Reporter-Billboard Media Group mengaku senang bisa memberikan penghargaan ini kepada Selena Gomez.

“Tidak hanya Selena yang melayang di tangga lagu, tapi dia terus-menerus mengilhami wanita muda, di mana pun ia menjadi orang yang autentik, memberi kembali, dan tidak takut menggunakan suaranya,” ujarnya.

Karier Selena melejit pada tahun 2015 dan 2016, lagu-lagunya masuk 10 besar Hot 100 tangga musik Billboard, yaitu “Same Old Love”, “Hands to Myself”, dan “We Do not Talk Anymore.”. Diikuti oleh “Bad Liar,” “Fetish”, dan “It Is not Me” pada tahun 2016.

Nggak hanya terbatas di dunia musik, Selena banyak menuangkan karyanya di bidang lain lho, Hard Rockers!

Mulai dari drama seri 13 Reasons Why, kolaborasi di dunia fashion dengan Puma, sampai melakukan banyak sekali aksi kemanusiaan mulai dari Step Up Foundation sampai pembinaan untuk Hari Kebaikan Dunia, dan mengumpulkan lebih dari $500.000 untuk Aliansi Penelitian Lupus. Gomez juga telah menjadi duta besar aktif untuk UNICEF sejak 2009, lho!

Congrats, Selena!

[teks Angelita Christy | foto idolator.com]

Baca juga:
Sex and the City 3 batal diproduksi!
5 alasan kenapa kamu wajib nonton Pengabdi Setan!
Hugh Hefner dimakamkan di samping Marilyn Monroe

Facebook Comment