5 Film yang mesti lo antisipasi sebelum tahun 2018

305

Dalam hitungan hari, kita akan segera mengakhiri tahun 2017, nih Hard Rockers! Tapi, masih ada beberapa film yang akan rilis di akhir tahun ini yang nggak boleh terlewatkan, apa saja sih?

Jumanji: Welcome To The Jungle

Anak 90-an pasti nggak asing deh sama film Jumanji. Film yang bercerita tentang dua orang anak dan petualangan mereka saat mulai bermain papan ajaib tersebut.

Namun, jumanji kali ini akan berbeda dengan yang dulu pernah ada film ini bercerita tentang empat remaja yang menemukan sebuah konsol video game tua dan memulai petualangan mereka saat mulai bermain video game tersebut. Kaya apa ya filmnya? Yuk lihat trailernya!

Star Wars: The Last Jedi

Setelah mengambil langkah pertamanya ke dunia Jedi, Rey bergabung dengan Luke Skywalker dalam sebuah petualangan dengan Leia, Finn dan Poe yang membuka misteri Kekuatan dan rahasia masa lalu.

Good news buat kalian pecinta Star Wars, pasalnya pada 15 Desember mendatang film Star Wars: The Last Jedi bakal hadir di bioskop tanah air. Sebelum nonton filmnya yuk kita lihat trailernya!

The Greates Showman

The Greatest Showman merupakan film musikal asli yang menceritakan kelahiran bisnis pertunjukan dan bercerita tentang seorang visioner yang bangkit dari nol untuk menciptakan tontonan yang menjadi sensasi di seluruh dunia.

Film ini nantinya akan rilis pada tanggal 25 Desember, sambil nunggu, yuk tonton trailernya!

Ferdinad

Setelah Ferdinand, seekor banteng dengan hati yang besar, salah mengira akan seekor binatang yang berbahaya, dia ditangkap dan dicobai dari rumahnya.

Bertekad untuk kembali ke keluarganya, dia mengumpulkan tim yang tidak tepat dalam petualangan terakhirnya. Film bergenre komedi ini siap menemani pen pada tanggal 22 Desember mendatang, tonton trailernya dulu yuk!

Pitch Perfect 3

Last Call Pitches! Pitch perfect 3 akan hadir pada 21 Desember nanti di bioskop. Setelah kemenangan mereka di kejuaraan dunia, Bellas yang sekarang terpisah kembali untuk satu kompetisi menyanyi terakhir di sebuah tur luar negeri di luar negeri, namun menghadapi kelompok yang menggunakan kedua instrumen dan suara tersebut. Biar makin penasaran, mending tonton trailernya dulu!

[teks Angelita Christy| foto variety.com]

Baca juga:
Pemeran film Mulan telah diumumkan!
10 Ide untuk perayaan Hari Ibu!
Varian baru primer The Porefessional dari Benefit

Facebook Comment