Pitch Perfect 3: Last Call Pitches

782

Hard Rockers masih inget kan grup vokal cewek kece The Barden Bellas? You know what? They’re back!

Pitch Perfect 3 kembali mengumpulkan para anggota The Barden Bellas yaitu Beca (Anna Kendrick), Fat Amy (Rebel Wilson), Chloe (Brittany Snow), Aubrey (Anna Camp), Emily (Hailee Steinfeld), Lilly (Hana Mae Lee), dll.

Meski semua anggota sudah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing (kecuali Emily yang masih mahasiswa), namun semua anggota merasa sangat rindu untuk kembali bernyanyi bersama.

Aubrey memiliki ide untuk melibatkan The Barden Bellas di sebuah acara hiburan untuk para tentara militer. Acara itu tidak hanya menampilkan The Barden Bellas, ada beberapa grup lain yang tidak kalah bagus dan berbakat.

Apalagi, bintang utama acara ini adalah DJ Khaled. Seluruh partisipan berusaha menarik perhatian DJ Khaled agar dipilih sebagai opening act acaranya.

Keseruan dari para girls crew nggak cuma di kompetisi aja! Masing-masing juga dihadapkan oleh problema pribadi, seperti Beca yang kehilangan pekerjaannya, Chloe yang bertemu dengan lelaki idamannya, Aubrey yang sangat menginginkan bertemu ayahnya lewat acara ini. Dan Fat Amy bakal bertemu salah satu anggota keluarganya! Siapa ya kira-kira, Hard Rockers?

Seri ketiga Pitch Perfect dikemas dengan humor yang semakin kental dari kedua serial sebelumnya. Keunikan dan cerita personal para pemain semakin diperlihatkan, membuat para penonton dengan mudah melihat chemistry para anggota The Barden Bellas.

Not only showing singing and jokes, they also got some action moves! Kayak apa ya cewek-cewek ini terlibat dalam sebuah laga action?

Film ini udah bisa lo saksikan di bioskop Indonesia mulai hari ini! Sebelum lo nonton filmnya, tonton dulu trailer-nya berikut ini!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. Hard Rock FM]

Facebook Comment