10 TV show yang menarik perhatian pria di online dating

389

Referensi TV show yang dipilih cewek untuk dimuat dalam aplikasi kencan sangat menentukan kualitas pria yang cocok di aplikasi kencan.

Apa Anda mau berkencan dengan pria yang masih nonton The Big Bang Theory di masa kini? Mungkin saja tidak. Membawa topik soal TV series kesukaan adalah ice breaker yang bisa diandalkan di tengah kencan.

Nah, Hard Rock FM sudah kumpulkan dari beberapa pria: inilah 10 serial TV terbaik yang akan membuat mereka lebih tertarik dengan profil Anda di aplikasi kencan!

1. Shameless

Serial TV produksi Showtime ini adalah tentang tingkah lucu keluarga Gallagher yang konyol tapi lovable.

Menurut beberapa pria yang ditanyai, alangkah baiknya jika Anda menyebut serial ini dalam profil kencan Anda. Dari situ mereka tahu Anda punya selera Anda setipe.

2. The Office

Walaupun sudah berakhir di tahun 2013, serial ini masih bersarang di hati pria. Ketika ditanya apa yang ingin dilihat pria di profile seorang wanita, James, 25 tahun berkata, “Shameless, SpongeBob, The Office, Archer, dan Family Guy.

Acara ini memberikan jokes yang saya nikmati dan saya pakai untuk melucu, apalagi ke seorang wanita.”

3. Archer

Dengan pemain yang dipenuhi dengan para superstar komedian superstar komedi, tak heran serial ini masih bertahan setelah delapan musim.

4. Family Guy

Bertahan hingga musim ke 16, Family Guy adalah salah satu serial TV terlama di Amerika. Acara ini memberikan humor yang aneh, dan keanehan itu yang para pria cari.

5. Scrubs

Ini adalah serial komedi di tempat kerja yang menghadirkan suasana lebih relaks dibandingkan Grey’s Anatomy.

Ada banyak hal menarik jadi pembahasan pria dan para sahabatnya, apalagi jika ia tahu wanita yang akan dikencaninya juga ada di halaman yang sama.

6. Community

Joel McHale, Donald Glover, dan Alison Brie adalah salah satu pemain acara yang mengambil latar di sebuah community college dan memberikan lelucon untuk jadi referensi candaan para pria.

7. Arrested Development

Awalnya ditayangkan di Fox, acara ini mempunyai penggemar setia sebelum diperbarui untuk musim keempat oleh Netflix.

Keluarga Bluth bergulat dari kejatuhannya dari hidup kaya raya menjadi masuk ke kelas menengah. Banyak hal unik yang pria dapat dari serial ini dan lebih menyenangkan bila wanita yang ia kencani juga tahu cerita serial ini.

8. Black Mirror

Musim terakhir seri antologi futuristik ini hadir dengan cerita menarik dan brilian di tiap musimnya. Inilah yang membuat pria terobsesi dan betah hanya di dalam kamar saat weekend, karena tiap episodenya cukup intens dan hadir dengan suasana dark.

9. Fresh Off The Boat

Agak berbeda dengan serial-serial komedi yang pernah ditonton, serial ini bercerita mengenai kehidupan keluarga Amerika keturunan Taiwan di tahun 90-an.

Dengan didampingi narasi flashback dari Eddie Huang dewasa di masa depan, kehidupan keluarga Huang di era 90-an dihadirkan dengan bagus dan lucu.


10. Game of Thrones

Jon Snow. Winter is coming. Mother of Dragons. Jika Anda paham ceritanya, hafal nama kerajaannya, dan mengerti dinamika perebutan kekuasaan yang terjadi di sini dengan sangat baik, Anda adalah “harta karun” di mata pria.

Apalagi kalau Anda tahan akan “siksaan” melihat adegan sadis yang mewarnai serial ini. (Silvya Winny / Image: Maksym Yemelyanov@123rf.com, dok. Giphy.com)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment