6 Aplikasi supaya Insta Stories terlihat cakep

1261

Perkara membuat Instastories lebih atraktif, Instagram baru saja memberi update baru seperti pilihan Story Highlight untuk menyimpan video di Instagram Stories favorit kamu. Ini artinya, pressure untuk membuat video yang menarik pun makin tinggi. Anda tentu mau banyak viewers, kan?

Beberapa aplikasi menyempurnakan tampilan video banyak bermunculan. Nah, berikut 6 aplikasi yang membuat orang tidak mudah lari, eh swipe maksudnya, dari stories kamu.

1. 8mm / iSupr8


Terutama jika kamu menyukai tampilan video vintage, old-school, maka filter yang dimiliki aplikasi ini (Victorian-inspired, hingga video tahun 70an) cocok untuk membuat setiap gambar atau video kamu terlihat seperti diambil dari zaman dulu.


2. HypeType


Pilihan font-nya yang variatif membuat feed story kamu melampaui fitur font Instagram yang baru! Hype Type memungkinkan kamu menambahkan teks bergerak ke dalam foto dan video, lho.

 

3. Pocket Video


Voice overs? Text intros? Overlays? PocketVideo mengizinkan kamu untuk melakukan semua itu dengan berbagai interface menarik. Kami menyukainya karena ia bisa menambahkan, erm, reaksi real-time, dan jika kamumau, menghiasnya dengan bantuan brush dan teks.

4. Flipagram



Nah, ini berguna untuk kamu yang ingin meredam suara video asli (karena suara bising, atau teriakan orang-orang sekitar yang mengganggu) dengan musik-musik kekinian.

Bahkan kamu bisa mengedit video dengan filter-filter menariknya, dari animasi kelinci, langit hingga efek bibir.


5. Storeo / CutStory / StorySplit

dok. Storeo

dok. Storysplit

dok. CutStory
Buat apa kamu menghabiskan waktu dan energi untuk memotong-motong video durasi panjang menjadi hanya 15 detik agar muat di dalam Instagram stories? Aplikasi ini secara otomatis akan memotong video panjaaangg kamu itu menjadi sepanjang 15 detik dan meng-uploadnya dengan halus. Sebaiknya, singkirkan watermark, tapi dengan biaya tambahan.

6. Kirakira+


Bukan kalung berlian kok bisa berkilau lebay begitu yaa, tanya kamu mungkin saat melihat InstaStories seorang teman. Itu karena efek kilau dari aplikasi ini. Anda bisa sesuaikan sendiri besar kecil kilauannya. Seru ya!

Kalau kamu punya aplikasi seru lainnya, share dong!

(Image: Raisa Kanareva/123RF.com)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment