7 fakta “ehem” yang mesti lo ketahui tentang film Fifty Shades

64534

Okay, film trilogi Fifty Shades memang tidak tayang di Indonesia. Tapi, bukan berarti Anda tidak boleh tahu fakta menarik (ehm, seksi) soal film romantis nan erotis yang satu ini. Simak tujuh fakta seksi tentang film Fitfy Shades!

#1. Penjualan Tiket Trilogi Fifty Shades Telah Mencapai 1 Milyar USD

Meskipun film terakhir dari franchise ini, Fifty Shades Freed, memiliki angka penjualan terendah di minggu pertamanya dibandingkan dua film pendahulunya. Tapi, tetap saja ini adalah angka yang besar untuk franchise film. Sepertinya red room Christian Grey telah berhasil menarik perhatian penonton. Good job!

#2. Untuk Melakukan Adegan Seks di Film, Para Aktor Harus Mengenakan Pakaian Dalam Khusus

Setuju kan kalau adegan seks di film Fifty Shades terlihat “vulgar”. Ternyata untuk melakukan adegan seks tersebut para aktor harus mengenakan pakaian dalam khusus yang dapat “melindungi” bagian paling intim mereka.

Dakota Johnson lewat wawancaranya dengan majalah Marie Clarie mengatakan dia mengenakan thong yang memiliki lem.

Sedangkan, Jamie Dornan mengenakan celana dalam yang bisa menyembunyikan Mr. Happy-nya. Wow, the more you know…

3. Dakota Johnson dan Jamie Dornan Berolahraga demi Terlihat Seksi di Film Ini

Dakota dikabarkan berlatih bersama trainer Ramona Braganza untuk memiliki tubuh yang toned. Kalau Jamie Dornan punya jadwal olahraga ketat di mana dia harus minum lima protein shake dan latihan tiga jam setiap hari (termasuk pula ratusan sit up) untuk mendapatkan sexy abs dan “The Golden Torso“.

Well, seperempat (okay, mungkin setengah) dari film ini adalah adegan seks yang mana kedua pemain utama film ini, Dakota Jonson dan Jamie Dornan, harus tampil telanjang. Jadi, tak heran kalau mereka rela berolahraga demi terlihat seksi di layar lebar.

#4. (SPOILER ALERT) Jamie Dornan Bernyanyi di Film Fifty Shades Freed

Siapa sangka kalau aktor asal Irlandia tersebut memiliki suara yang merdu. Di film terakhir dari franchise Fifty Shades, ada adegan Christian menyanyikan lagu Maybe I’m Amazed karya Paul McCairtney sambil bermain piano dan Jamie Dornan benar-benar memamerkan suara merdunya untuk adegan itu.

Lagu tersebut juga berhasil masuk soundtrack film Fifty Shades Freed, meskipun durasinya hanya 1 menit 17 detik.

#5. Fifty Shades Freed Jadi Film Terakhir di Franchise Ini
Yup, Fifty Shades Freed yang tayang di Amerika Serikat pada 9 Februari lalu adalah film terakhir dari kisah cinta Ana dan Christian Grey.

Film ini akan berfokus pada kehidupan Ana dan Christian setelah mereka menikah. Setelah menerima lamaran Christian di Fifty Shades Darker, Ana harus menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan, gaya hidup mewah yang menyertainya, dan sifat suaminya yang dominan (termasuk pula ketika di ranjang!).

(Hana Devarianti / SW / Image: outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment