Ed Sheeran diminta ngamen di pernikahan Pangeran Harry

442

Apakah Prince Harry dan Meghan Markle meminta Ed Sheeran untuk menyanyi di hari pernikahan mereka?

Entertainment Tonight melaporkan bahwa pasangan tersebut telah meminta penyanyi dengan dua piala Grammy ini untuk menyanyikan beberapa lagu di hari pernikahan mereka, 19 Mei mendatang. Namun Ed belum mengonfirmasi tentang berita ini.

Sebelumnya Ed mengekspresikan ketertarikannya untuk menyanyi di pernikahan royal tersebut. Di bulan Desember lalu ketika ia ditanya apakah ingin menyanyikan lagu untuk dansa pertama Harry dan Meghan sebagai suami istri, ia menjawab, “Saya belum diminta.”

Namun jika diundang, ia tentunya akan mengiyakan. “Yeah, mengapa tidak?” tambahnya.

Ternyata, pertanyaan tersebut bukanlah yang pertama kalinya diajukan kepada  penyanyi berusia 26 tahun ini. “Saya terus ditanyakan pertanyaan ini sekana-akan saya kenal dengan keluarga kerajaan. Saya hanya bertemu Harry sekali!” ungkapnya kepada ET.

Ia bertemu Harry di tahun 2011 saat ratu tengah merayakan 60 tahun dirinya memimpin Inggris dan ia mengaku hanya bertegur sapa sebentar.

Mengundang seorang penyanyi ternapa bukanlah hal yang baru bagi keluarga kerajaan. Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton mengundang Ellie Goulding untuk menyanyi di resepsi malam di Istana Buckingham, 2011.

Sementara Putri Diana dan Pangeran Charles mengundang penyanyi Dame Kiri Te Kanawa untuk tampil pada pesta pernikahan mereka di tahun 1981.

Istana Kensington, tempat kediaman Harry, telah mengumumkan bahwa pernikahan Harry dan Meghan akan dirayakan lewat dua resepsi: satu di St. George’s Hall setelah upacara pernikahan, dan satu resepsi tertutup yang digelar oleh Pangeran Charles.

Di sisi lain, Ed juga tengah mengatur pesta pernikahannya sendiri. Ia dan kekasihnya, Cherry Seaborn mengumumkan pertunangan mereka sebelum tahun baru 2018.

(Artikel disadur dari Harper’s Bazaar UK. Alih bahasa: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Harper’s Bazaar UK)

Source: Harpers Bazaar Indonesia

Facebook Comment