Mau nyari jodoh di online dating? Nih tipsnya!

403

Terpikir untuk mencari pasangan lewat online dating? Jangan sampai profil Anda membuat Mr. Right ilfeel, ladies. Agar si dia tertarik dengan profil Anda, simak tips berikut ini!

Tulis Secara Spesifik

Menuliskan hobi dan kegemaran pada profil memang penting. Namun, hati-hati dear. Jangan sampai Anda menuliskannya seperti daftar belanja.

Coba untuk lebih bercerita tentang hobi dan kegemaran yang dimiliki. Ini dapat membuat si dia tertarik untuk mengajak bertemu di dunia nyata.

Jangan Bertele-tele

Wanita ternyata cenderung menulis profilnya terlalu panjang. Padahal, pria tidak suka lho membaca terlalu lama.

Tidak perlu menulis sejarah hidup Anda dalam profil. Cukup highlight aset terbaik yang dapat membuat si dia tertarik.

Pasang Foto Terbaru

Tidak, ladies. Jangan terpikir untuk memasang foto jadul atau foto yang terlampau banyak di-edit. Pria akan merasa kecewa dan segera menjauh ketika tahu bahwa wajah Anda berbeda dari foto yang ada di profil.

Jadi, pasang saja foto terbaru Anda. Psst, pria ternyata lebih tertarik dengan foto wanita yang tersenyum dibandingkan foto wanita yang berpose seksi.

Periksa Tata Bahasa

Mungkin terdengar sepele tetapi tata bahasa yang buruk ternyata dapat membuat pria turn off. Well, wanita yang cerdas pasti memiliki tata bahasa yang baik.

Tata bahasa yang baik tidak hanya membuat seseorang terlihat cerdas tetapi juga menunjukkan kepedulian seseorang.

No White Lies

Berbohong, meski itu dapat “mempercantik” profil, bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. Sama seperti Anda, pria juga tidak suka dibohongi.

Bersikap jujur tidak hanya membangun rasa percaya dan nyaman tetapi juga menunjukkan kalau Anda adalah seseorang yang percaya diri dan fearless.

Jadi Diri Sendiri

Jujur saja, pasti kecewa rasanya begitu tahu kalau pria yang ditemui di online dating tidak sama ketika bertemu di dunia nyata.

Nah, agar hal itu tidak terjadi Cosmo sarankan untuk tetap menjadi diri sendiri di profil online dating. Entah Anda seseorang yang serius, humoris, cerdas, atau bahkan konyol, tunjukkanlah hal tersebut di profil. Percaya deh, profil online dating pasti bisa menarik perhatian para pria! (Hana Devarianti/VP/Image: Syda Productions/shutterstock/click photos)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment