5 Artis Indonesia yang pernah dinobatkan sebagai wanita paling aduhai

1454

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan paling indah di mata pria. Kamu tentu sadar betul akan hal itu.

Selain paras ayu, hal lain milik wanita yang mampu membuat pria tergila-gila adalah aura seksi, baik dari kemolekan tubuh maupun kepribadiannya.

Berikut daftar wanita seksi yang pernah dipilih Esquire Indonesia:

Patricia Gouw

 

Wanita bernama asli Patricia Gunawan ini lebih dikenal sebagai jebolan Asia’s Next Top Model cicle 4 yang berhasil meraih rekor sebagai satu-satunya peraih the best perfomer of the week sebanyak tiga kali.

Selain postur tinggi semampai, hal lain yang membuat Patricia pantas disebut wanita seksi adalah karena sikapnya yang ramah dan sangat terbuka.

Ia juga penyiar Hard Rock FM Jakarta, lho!

Acha Septriasa

Kamu mungkin lebih mengenalnya sebagai aktris yang kerap berperan protagonis. Namun, Acha telah berubah menjadi seorang wanita dewasa yang begitu memikat hati.

Peran-peran film yang diambilnya pun kini lebih berkarakter kuat, membuat siapapun yang menontonnya akan sependapat bahwa Acha semakin seksi.

Tatyana Akman

Kamu sudah melihat adegan hubungan intim yang dilakoninya di film Ini Kisah Tiga Dara? Lebih dari itu, penampilan berani serta sifat riang yang kerap ditunjukkan di depan publik membuat semua mata pria sulit untuk tidak berpaling darinya.

Apalagi dengan anugerah kulit gelap serta rambut keritingnya yang unik, jelas membuat hati pria berdesir hebat ketika menatapnya.

Tara Basro

Selain kualitas aktingnya yang mengagumkan, terutama di film A Copy of My Mind arahan sutradara Joko Anwar, Tara juga dikenal berkat tubuhnya yang seksi.

Ia tidak main-main dalam menjaga kondisi tubuhnya yang fit.

Kamu dapat menyimak rutinitas olahraganya, yang termasuk hardcore bagi wanita, di akun Instagram miliknya. Wajar jika Tara memiliki tubuh seksi yang memikat hati pria.

Whulandary Herman

Rata-rata pembaca Esquire Indonesia mengaku selalu tergoda oleh suara serak Whulandary.

Keunikan suaranya tersebut disebut merupakan hal terseksi pada seorang Whulandary, selain tentunya postur tubuh tinggi semampai dan parasnya yang ayu.

Tidak salah jika majalah Esquire Indonesia mendaulatnya sebagai Sexiest Woman Alive 2016.

Tonton video behind-the-scene Whulandary Herman di bawah ini.

TEKS: HAPPY FERDIAN
FOTO: DOK. ESQUIRE

Source: Esquire Indonesia

Facebook Comment