Boleh kali kalau mau tahu sosok Angela Vero ini!

737

Lahir dan besar di Belanda, penyanyi pendatang baru ini siap mengguncang industri musik Indonesia dengan pertama kalinya muncul di MAXIM Indonesia.

Mungkin kamu berpikiran kalau Angela Vero adalah penyanyi asal luar negeri yang mencari peruntungan di belantika musik Indonesia.

Apalagi pertemuan pertama kami dengannya diwarnai dengan sejumlah bahasa Belanda yang sama sekali kami tidak mengerti artinya berseliweran di tengah percakapan wanita seksi ini di lokasi pemotretan.

Setelah sejumlah topik percakapan, kami akhirnya tahu kalau Angela Vero berdarah Manado. Ternyata Manado tidak akan pernah habis memproduksi wanita cantik asli Indonesia.

Wanita yang lahir dan besar di Belanda ini terbilang cukup pintar beradaptasi. Angela mengaku selalu menggunakan bahasa Belanda setiap harinya dengan keluarga, bahkan saat dirinya pergi ke Indonesia untuk berlibur dan bertemu keluarganya di Manado, bahasa Belanda dan bahasa Inggris pun menjadi pilihannya untuk melangsungkan percakapan.

Namun dengan sangat hebatnya, dia sudah lancar berbahasa Indonesia saat berbincang dengan kami.

“Aku sama sekali nggak bisa ngomong bahasa Indonesia pertama kali pindah ke sini tahun 2014. Terus, aku kursus selama empat bulan, tapi nggak maksimal,” ujarnya dengan bahasa Indonesia yang terdengar seksi.

Angela juga ternyata sangat menyukai Indonesia sehingga ingin menetap dan memulai kariernya di sini.

“Aku juga nggak tahu kenapa aku suka banget sama Indonesia. Mungkin juga karena walaupun aku lahir dan besar di Belanda, roots aku Indonesia, ayah aku Manado. Nah, aku malah cari-cari sebenarnya dari mana sih asal aku,” terangnya.

Kami mengira kecintaannya terhadap Indonesia juga karena pria Indonesia. Angela mengaku kalau dia lebih senang dengan pria Indonesia yang sepertinya sangat menghargai wanita.

Dia mengaku pernah berkencan dengan beberapa pria Belanda dan banyak dari mereka yang terbilang cuek.

Sebenarnya Angela lebih senang kalau ada pria baik hati yang memperhatikannya setiap saat. Namun ternyata, tidak serta-merta dia menyukai 100% orang Indonesia karena sisi buruk orang Indonesia yang ternyata lebih sensitif di matanya.

“Kalau aku sibuk atau lama membalas pesan, pria Indonesia pasti langsung mencurigainya. Mereka malah bertanya, “Kenapa sibuk terus sih? Lagi ngapain sih? Sama siapa?” Nah itu yang nggak ada di pria Belanda.”

Masuk ke Industri Musik Tanah Air

Awalnya tidak menyangka Angela bisa sampai sejauh ini terjun ke dunia musik. Angela yang mengambil kuliah Performing Art harus membuat sebuah project untuk tugas kuliahnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat di Belanda. Hebatnya, Angela menjadi salah satu finalis dalam ajang tersebut. “Awalnya iseng, tapi malah keterusan.”

Hingga suatu kisah, Angela bertemu dengan seorang promotor asal Indonesia yang akhirnya membawa dia bertemu dengan musisi besar Indonesia Yovie Widianto.

Pertemuannya itu pun memberikan Angela kesempatan untuk tampil di show Yovie Widianto pada tahun 2013 silam.

“Setelah itu, banyak label yang akhirnya menghubungi aku buat dikontrak, tapi semua aku tolak karena saat itu aku masih mau menyelesaikan kuliah,” katanya.

Sekarang Anda sudah bisa menikmati Angela Vero karena video klip dari single pertamanya sudah melenggang di internet berjudul “Work It.” Coba saja lihat videonya di bawah ini, menurut kami suaranya sungguh seksi seperti suaranya Ariana Grande.

Penulis : Dimas Aryana | Sumber Maxim Indonesia

Facebook Comment