Kalau gurunya cantik kaya Sylvia Genpati, jadi rajin sekolah nggak sih!

1544

Imej sebagai bu guru seksi melekat di diri Sylvia Genpati berkat perannya di Kelas Internasional.

Pagi itu kami bertemu dengan Sylvia Genpati saat dirinya tengah di-make up untuk sesi foto ini. Tak banyak yang kami ketahui tentang dirinya selain akun Instagram-nya dengan jumlah follower yang cukup banyak dan perannya di sebuah komedi situasi.

Namun, satu hal yang kami ketahui dengan pasti, Ia cantik dan ramah! Bahkan sebelum mulai sesi foto ia minta berkenalan dulu dengan seluruh kru yang hadir hari itu. “Nah kalau sudah kenal gini kan enak jadinya,” tuturnya.

Nama Sylvia Genpati memang tergolong baru di dunia hiburan. Wajahnya mulai muncul di dunia maya saat ia menjadi brand ambassador untuk sebuah aplikasi kencan online.

“Waktu itu aku ditawari mereka untuk menjadi brand ambassador aplikasi kencan online. Lalu terus fotoku sempat masuk salah satu akun Instagram terbesar di Indonesia dan mulai viral,” ungkapnya.

Perkenalannya dengan dunia televisi dimulai saat ia diundang sebagai pembicara sebuah acara talkshow yang bertemakan wirausaha muda.

Lalu ia diajak untuk bergabung ke manajemen artis dan mulai mendapatkan tawaran-tawaran seperti main di FTV, iklan, video klip, sampai main di serial komedi situasi Kelas Internasional.

BU GURU SEKSI

Julukan “Bu Guru Seksi” melekat pada wanita yang terbilang baru menata kariernya di dunia hiburan ini. Coba saja cari nama Sylvia Genpati di internet, kata kunci “Bu Guru Seksi” pasti banyak muncul di beberapa artikel di dunia maya. “Hahaha. Iya tuh, kalau aku posting foto di Instagram pasti ada aja yang komentar,’Bu Guru…’” ungkap Sylvia dengan tawa renyahnya.

Perannya sebagai seorang guru di Kelas Internasional-lah yang membuat orang-orang memberinya julukan tersebut. Meskipun Sylvia sendiri mengaku tidak tahu kenapa ada embel-embel seksi di belakang.

“Padahal memang tidak sengaja dibuat seksi, mungkin ada orang yang menggunakan istilah itu dan kemudian di lihat orang-orang terus jadinya keterusan deh,” lanjutnya.

Melihat perannya di komedi situasi itu pun, kami tak heran kalau ia mendapatkan predikat “Bu Guru Seksi.” Ia tampak anggun berperan sebagai seorang guru pelajaran Bahasa Indonesia untuk murid-murid yang terdiri dari orang asing.

Seksi di sini bukan berarti dia mengenakan baju yang terbuka atau vulgar saat mengajar tapi pembawaan dan cara bertutur katanya yang bisa membuat orang terpesona. Kalau saja dulu guru Bahasa Indonesia kami seperti Sylvia, kami tidak akan mudah begitu saja tergoda untuk bolos dari sekolah.

Lalu apa arti kata “seksi” menurut sudut pandang Sylvia sendiri? Ia menjawab seksi adalah saat wanita bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri.

“Wanita yang terlihat percaya diri dengan dirinya sendiri akan membuat orang lain bisa melihat sex appeal yang terpancar dari kepercayaan diri tersebut,” lanjutnya.

LEBIH SUKA PRIA ROMANTIS DARI PADA HUMORIS

Saat ini Sylvia Genpati memang telah memiliki pacar yang sesuai dengan kriteria idamannya, yaitu lebih tinggi darinya, tidak terlalu putih, bertanggungjawab, punya kerjaan yang sesuai dengan passion-nya dan romantis. “Iya aku tidak terlalu suka yang humoris karena sudah cukup aku saja yang humoris. Hahaha.”

Sylvia memang tergolong wanita klasik jika berbicara tentang hal romantis yang dilakukan oleh pasangan. Ia akan luluh saat pasangannya membawakan bunga di waktu yang tak terduga atau hanya sekadar ucapan “I love you” kapan pun dia mau.

Sumber dan Image: MAXIM Indonesia

Facebook Comment