Sam Smith kecewa Fifth Harmony bubar

564

Oh no! Setelah enam tahun bersama, Lauren Jauregul, Normani Kordel, Dinah Jane dan Ally Brooke telah memutuskan untuk membubarkan girl band mereka, Fifth Harmony.

“Setelah bekerja keras selama 6 tahun non-stop, kami sadar bahwa cara untuk menjaga keaslian kami, adalah dengan mengambil waktu dari Fifth Harmony untuk mengejar karir solo,” ungkap pernyataan tersebut. Untungnya, Fifth Harmony akan tetap menjalankan tiga show terakhir di akhir tahun 2018.

Ini pesan Fifth Harmony bagi para penggemarnya:

“Untuk para Harmonizers, terima kasih untuk segalanya yang dapat kami bangun sebagai Fifth Harmony. Dengan cinta dan dukungan dari kalian, kami akan terus membangun diri dan mendukung satu sama lain dalam setiap aspek, dan terus membanggakan kalian dan kami sendiri.”

Ya, sebagai penggemar musik Fifth Harmony, Sam Smith kecewa! Ini tweet yang diunggah penyanyi Too Good At Goodbyes tersebut saat mendengar kabarnya.

Sam sempat tampil bersama Fifth Harmony di segmen Carpool Karaoke bersama pembawa acara James Corden. Ia bahkan menyebutkan momen tersebut sebuah “mimpi”! Saksikan penampilan lucu mereka bersama di sini:

 

(Kezia Calesta / SW / Image: doc. Instagram @fifthharmony)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment