Ciri pria tidak serius berdasarkan Instagramnya!

320

Percaya, terkadang kami juga bingung memecahkan berbagai “kode” yang sering dikirim pria. Terlebih kalau itu terjadi di media sosial. Apa sih maksudnya? Well, kalau dia melakukan 12 hal di bawah ini di Instagram, kamu bisa memastikan kalau dia bukanlah pria yang cocok buat kamu. Ini ciri yang tidak serius dilihat dari Instagramnya:

1. Dia melihat semua story kamu, tapi tidak pernah mengajak ngobrol

Ini sudah hari ketiga sejak kencan yang pertama, tapi si dia tak kunjung mengirim pesan. Hmmm, apakah si dia sibuk? Tapi, kalau sibuk harusnya dia tidak punya waktu untuk melihat setiap story yang kamu upload di Instagram kan? Semuanya makin membingungkan ketika dia tiba-tiba memberikan like di foto yang umurnya sudah enam bulan di profil kamu. UmmmWhat?!

2. Isi profilnya: foto diri sendiri… Dan HARUS Insta-perfect

Okay, kita semua tahu kalau foto diri sendiri memang lebih banyak menghasilkan like dibandingkan foto pemandangan.

Namun, sepertinya tak perlu sampai semua posting di Instagram isinya foto diri sendiri yang insta-perfect, kan. Wajar kalau kamu jadi bertanya-tanya, sebenarnya dia ingin cari perhatian ke siapa sih lewat foto-foto tersebut?

3. Dia menulis caption yang sangat panjang

Bukannya tidak boleh menjadi puitis nan filosifis, tapi Instagram bukanlah buku diary untuk mencurahkan keluh kesah. Keep it simple, keep it fun. Kalau ingin menuliskan sesuatu yang panjang sepertinya lebih tepat untuk blog.

4. Dia mengirimkan meme yang tidak jelas

Yang bikin kamu mengerutkan dahi dan hanya bisa membalas dengan “?” sangking bingung maksudnya apa.

5. Atau, tidak pernah mengirim apa-apa ke kamu

Bisa juga yang lebih parah: cuma “read” dan tidak memberikan respons apa-apa saat kamu mengirimkan video kucing yang lucu.

6. Dia menggunakan hashtag, hanya untuk mendapatkan like lalu setelah itu di-delete

Kecuali dia adalah influencer yang memang menggunakan media sosial sebagai mata pencaharian. Akan berbeda jadinya kalau dia melakukan ini karena terobsesi mendapatkan like dan followers. Karena sepertinya dia terlalu berusaha keras agar terlihat keren. Padahal, sejujurnya ini cukup norak.

7. Posting Instastory-nya mengalahkan para influencer

Apakah posting Instagram story-nya sangat banyak sampai terlihat seperti titik? Kalau iya, kamu boleh saja “mundur” baik-baik. Kamu berhak bersama pria yang memberikan perhatian sepenuhnya pada kamu saat berkencan, bukannya fokus update Instastory!

8. Dia sering posting memperlihatkan “asetnya”

Ladies, hanya ada satu arti dari posting mirror selfie yang memperlihatkan asetnya (perut six packs, otot di lengan, tato di tempat tersembunyi yang membuatnya terlihat lebih “bandel”). Dia ingin menarik perhatian wanita, yang mana wanita itu bukan cuma kamu seorang.

9. Dia sering posting dengan wanita lain

Darling, kamu sangat boleh merasa curiga kalau dia sering posting bersama (banyak) wanita lain tapi tidak pernah dengan kamu. Karena mungkin dia menganggap hubungan kamu dan dia tidak spesial. Ouch!

10. Follow banyak akun wanita-wanita cantik

Ini lumrah kalau profesi dia adalah fotografer yang mana membantu dia menemukan model untuk project berikutnya. Tapi itu pun dia lakukan atas nama pekerjaan. Artinya dia tidak akan pamer akan hal itu kepada kamu, terlebih bilang kalau dia baru saja follow dan mengirim DM ke akun wanita cantik… Saat sedang “kencan” dengan kamu.

11. Tidak mau update Instagram ketika sedang bersama kamu

Artinya bisa dua: pertama, dia adalah seseorang yang sangat menjaga privasinya dan memang jarang posting sesuatu yang personal di media sosial. Kedua, dia tidak ingin terlihat sedang dekat dengan seorang wanita… Karena masih ingin terlihat single and available. Time to say goodbye, then.

12. Hanya bisa dihubungi lewat Instagram

Hear us, pria yang bisa dihubungi CUMA lewat Instagram biasanya tak ingin melangkah ke jenjang hubungan yang lebih jauh. Artinya, dia hanya ingin bermain-main saja dengan kamu. Hey, pria yang serius dengan kamu harusnya bisa dihubungi lewat alat komunikasi apapun! (Hana Devarianti/SW/Image: instagram.com/justinbeiber)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment