Lagu baru The Weeknd ini kayanya untuk Bella Hadid deh!

370

The Weeknd (Abel Tesfaye) baru saja merilis EP baru yang berjudul My Dear Melancholy, dan bila diperhatikan liriknya menarik untuk diperbincangkan.

Pendengar banyak menyimpulkan bahwa sebuah lagu berjudul “Call Out My Name,” adalah tentang mantan Abel, Selena Gomez. Tapi bukan itu saja! Ada misteri lain yang menarik dikulik para penggemarnya bahwa “Wasted Times” juga berisi curhatan dirinya tentang mantannya yang sama terkenalnya, Bella Hadid.

Ada satu lirik khusus yang tampak tertuju ke Bella. “You were equestrian, so ride it like a champion,” dalam nyanyian itu.

Informasi saja, Bella adalah penunggang kuda yang sempurna. Ia rajin mengikuti kompetisi sepanjang masa kecilnya saat dibesarkan di Malibu, dan itu adalah hobinya dari waktu ke waktu.

I am full again…Blessings…❤️

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

❤️

A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

 

Jadi sepertinya cukup jelas bahwa lirik ini tentang Bella, kan? Kan?

Bella dan Abel sempat menjalin hubungan asmara dari April 2015 dan berakhir di November 2016. Kemudian Abel berkencan dengan Selena Gomez yang tak lama kemudian, ketika hubungan tersebut berakhir, ada kabar beredar bahwa ia kembali bersatu lagi dengan Bella.

Di masa keduanya kembali bersama, Selena dikabarkan kembali ke pelukan sang mantan, Justin Bieber – yang well, diberitakan putus juga belum lama ini.

Okay, itu hanya sekedar kilas balik saja.

Kembali ke saat ini, Abel juga menyanyi begini, “reminiscin’ how you felt”. Dalam liriknya ia juga bertanya, “what’s up with you these days?” Ia bahkan memulai lagu dengan sedikit curhat kalau ia selama ini seolah membuang-buang waktu bersama “orang lain”, yang sangat jelas tersirat kalau yang ia maksud adalah Selena. Hmm, menarik ya.

Kalau kamu penasaran, berikut lirik lagunya:

“And now I’m askin’, who do you belong to now?

Who you give that love to now?

Who you pullin’ up on?

Who you gettin’ sprung for now?

And what they got that I ain’t got? ‘Cause I got a lot”

Ada banyak hal untuk dibongkar di sini, tapi dengarkan saja lagu lengkapnya dan simpulkan sendiri:

 

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment