10 hal supaya seksi seperti Emily Ratajkowski

354

Sejak debutnya di video musik “Blurred Lines” milik Robin Thicke pada tahun 2013, popularitas Emily Ratajkowski telah melambung tinggi — dibuktikan dengan jumlah followers Instagram-nya yang sudah menyentuh angka Rp 17,1 Juta.

Sementara aktris dan model yang berusia 26 tahun ini sibuk dengan pernikahannya dan film terbarunya Bersama Amy Shumer I Feel Pretty, ia tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seksinya. Jadi beginilah ia menjaga bentuk tubuhnya dengan perut rata, pinggang ramping, dan payudara kencang itu.

1. Dia mengonsumsi karbo saat sarapan

Di rumah, Emily memulai hari-harinya dengan kopi hitam, granola, yogurt, dan (kadang-kadang) roti panggang, menurut wawancara tahun 2015 dengan sebuah majalah fashion.

Saat sedang bepergian, ia memilih mengonsumsi croissant – seperti yang disebut kouign-amann dan kopi hitam di Blacktop Coffee di Los Angeles, California, begitu cerita Emily kepada Harper’s Bazaar di tahun yang sama.

2. Dia Makan Segala Jenis Daging

View this post on Instagram

Steak and fries 🍴

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

You know what, aku karnivora. Saya sangat suka makan daging. Saya menginginkan zat besi,” katanya kepada ELLE pada tahun 2014.

3. Makan siangnya tidak mahal – sama seperti kamu

View this post on Instagram

Last brunch of 2017! Make it count 🍴

A post shared by Café Gratitude (@cafegratitude) on

Hidangan tengah hari khas Emily adalah salad atau sandwich, menurut Harper’s Bazaar. 

4. Dia kerap memesan makanan takeaway

Beberapa makanan favorit Emily adalah sushi dan Italia. “Daftar itu masih panjang,” katanya lagi. “Kamu harus melihat lemari es saya,” katanya sambil menunjuk makanan simpanan yang ia taruh di dalam kontainer makanan di acara Jimmy Kimmel Live pada tahun 2017.

“Ini sangat gila — saya memiliki hubungan dengan Postmates — yang menjual makanan India dan Thailand.”

5. … Dan dia juga makan malam di luar

“Makan malam adalah waktu saya untuk bersosialisasi dan bergaul dengan orang-orang,” katanya kepada Harper’s Bazaar, dan belakangan ini dia sedang suka: sebuah restoran franchise vegan di Downtown LA bernama Café Gratitude di pusat kota L.A.

6. Eh tunggu: Dia juga memasak!

Karena penting baginya untuk mengawasi dari mana makanan yang ia makan dan apa yang ada di dalamnya, maka, “Saya sering banget masak; dengan begitu saya jadi tahu berapa banyak garam dan gula yang terkandung di dalam makanan saya. Hal-hal semacam ini

Karena dia pikir penting untuk mengawasi dari mana makanan kamu berasal dan apa yang ada di dalamnya, Emily memberi tahu, “Saya memasak banyak, sehingga sangat membantu: Kamu tahu berapa banyak garam dan gula dan hal lainnya yang masuk ke tubuh kamu.”

7. Ia Makan Dessert

View this post on Instagram

Coconut cake monster

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

“Saya pikir amat baik untuk menikmatinya sesekali, bukan sering kali ya,” katanya lagi. “Saya sangat suka cupcake,” makanan penutup favoritnya yang lain adalah dark chocolate atau pumpkin cheesecake. 

8. Dia selalu minum air sebelum tidur

Bagian dari rutinitas tidurnya adalah minum air. Namun ia tidak menjelaskan secara detail berapa banyak yang ia tenggak.

9. Dia rajin yoga seminggu sekali

Selain gemar mendaki bukit Bersama teman-temannya, Emily juga mengatakan dia cukup rajin mengolah tubuh di sebuah studio yoga lokal saat sedang libur, menurut wawancara 2016 dengan InStyle.

“Melakukan yoga beberapa kali seminggu adalah bagian yang sangat besar dari rejimen saya,” katanya lagi.

10. Latihan kardionya? Jalan kaki

“Saya tidak punya pelatih, dan saya tidak benar-benar pergi ke gym,” kata Emily dalam sebuah wawancara 2015 dengan New York Times.

“Saya pergi berjalan-jalan dan mendaki bersama teman-teman wanitaku. Itu saja. Aku bukan orang yang suka fitness.” (Image: dok. Instagram)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment