4 Hal ini bisa buat pria jatuh cinta di Tinder

938

Ada banyak faktor yang bisa membuat pria tertarik pada wanita, tapi menurut Matthew Hussey, seorang relationship and dating expert asal Inggris, empat hal utama ini ternyata bisa buat pria jatuh cinta dan swipe right di Tinder. Penasaran apa saja? Baca!

Tuliskan kriteria yang kamu cari dari seorang pria

Tuliskan dalam profil kamu: tipe seperti apa yang kamu inginkan dari seorang pria, semisal “Saya suka pria yang gemar membaca buku, kencan di toko buku sepertinya menarik.”

Atau, “Pria yang suka nge-gym DAN tidak menolak ketika diajak makan pizza adalah tipe idaman saya. Are you?”

Berikan petunjuk soal kencan idaman

Catat: sebelum memutuskan untuk mendekati seorang wanita, kaum Adam biasanya mencari tahu terlebih dahulu seberapa besar kemungkinan mereka untuk mendapatkan wanita itu.

Semakin besar kemungkinannya, maka semakin gencar mereka mengincar kamu. That’s why, penting bagi kamu untuk “meninggalkan” petunjuk di Tinder agar si dia merasa punya kesempatan besar untuk bisa mendapatkan hati kamu.

Berikan petunjuk soal kencan idaman versimu, seperti, “Superheroes movies are sexy.” dan lihat berapa banyak notifikasi yang masuk ke smartphone kamu nantinya.

Sebutkan siapa sahabat terbaik kamu

Seperti halnya kamu yang ingin tahu siapa saja sahabat terbaiknya, ia juga ingin tahu siapa orang-orang yang dekat dengan kamu. Bisa dikatakan, orang-orang tersebut adalah “daftar orang” yang juga harus ia dekati demi mendapatkan hati kamu.

Beri dia petunjuk seperti, “Saya punya dua adik perempuan yang selera humornya mirip dengan saya. What about you? Are you the funny guy I’ve been looking for?”

Jauhi “Shopping List”

Belum tahu apa itu “shopping list”? Biar kamiberi tahu, menulis: “suka traveling, baca buku, dan nonton film. I am also fun and adventurous…” dan bla-bla-bla. Ini yang disebut dengan “shopping list”, seakan-akan kamu menuliskan “daftar” sifatmu panjang-lebar di bio.

But, the truth is, who cares? “Membaca” diri kamu lewat aplikasi bukanlah apa yang si dia inginkan. Instead, tuliskan sedikit hal yang unik dari kamu, semisal: “Warning: pernah last-minute trip ke Spanyol. Life is full of surprises, right?”

(Alvin Yoga / SW / Image: Dok. David Izquierdo Roger©123RF.com)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment