Berbikini, Kendall Jenner diledek netizen sangat kurus

753

Sebagai anggota keluarga selebriti yang sangat terkenal, Kendall Jenner nampaknya kembali harus menerima celaan netizen.

Model berusia 22 tahun ini sebelumnya sempat menerima celaan (body-shamed) soal kaki dan jerawat di wajahnya.

Lama tak mendengar komentar-komentar tentangnya di sosial media, bintang Keeping Up With the Kardashians ini kembali lagi dicela karena dalam sebuah foto di mana ia terlihat tengah mengenakan bikini, tubuhnya terlihat terlampau kurus dan memiliki bekas tanned yang cukup jelas.

Celaan soal tubuhnya tersebut dimulai sejak Rabu lalu usai sang kakak, Kourtney Kardashian mem-posting foto ia, model Jordyn Woods, dan DJ Simihaze dalam balutan bikini sambil memegang waterguns dengan caption, “Camp Kourtndall,” yang ditulis Kourtney.

Walaupun mereka semua terlihat sangat memukau dengan bikini, banyak pengguna Instagram mengomentari soal tubuh kurus dan batas tanned Kendall. Dengan cepat, akun Instagram Kourtney pun dibanjiri komentar soal masalah tanned Kendall yang terlihat tidak rata di area bikini-bottom.

kamp kourtndall

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Beberapa pengguna juga membidik soal berat badan Kendall, mengkritisi ketipisan kaki dan tubuhnya. Seperti umumnya celaaan, banyak yang menyarankan dirinya untuk “makan hamburger“, bahkan ada yang menuduhnya mengalami eating disorder. Beberapa komentar termasuk:

“Kendall melewatkan beberapa tempat dengan tanning LMAO.”

“Gadis yang memakai bikini biru laut itu Anoreksia, beri ia hamburger dan makaroni.”

“Ada apa dengan Kendalls batas kulit putih lol.”

“Maaf, tapi Kendall terlihat sangat kurus. Seseorang lempari ia dengan burger.”

“Kendall sangat kurus. Shit looks nasty af.”

“Kendall melewatkan tempat biggg sambil tanning.”

Baik Kendall maupun Kourtney tidak bereaksi terhadap penghinaan ini. Mungkin komentar tentang celaan atau hinaan soal bentuk tubuh bukan hal yang penting dalam radar mereka.

(Image: dok. Instagram @KourtneyKardashian, @kendalljenner)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Facebook Comment