Kendall Jenner menjadi wajah baru Longchamp

467

Meskipun baru berusia 22 tahun, Kendall Jenner telah membintangi banyak kampanye iklan. Mulai dari kampanye iklan untuk produk kecantikan maupun rumah mode.

Tahun ini, Kendall Jenner kembali membuktikan eksistensinya di dunia fashion dengan menjadi kampanye iklan rumah mode Longchamp koleksi fall winter 2018.

Rasa percaya diri dan sikap tenang yang dimiliki oleh kakak dari Kylie Jenner tersebut merupakan sifat yang dikagumi oleh Longchamp dan sukses menjadikannya sebagai wajah baru brand asal Prancis tersebut.

“Kendall itu bebas, mandiri, dia bepergian, dia pergi cepat, selalu dengan gaya – seperti itulah kita melihat wanita Longchamp. Bakatnya bukan hanya dalam cara dia bertindak tetapi juga dalam caranya berinteraksi. Ia adalah kepribadian yang asli dalam generasi milennial,” ungkap Sophie Delafontaine selaku Direktur Artistik Longchamp.

Jean Cassegrain selaku CEO Longchamp juga menyutujui pernyataan tersebut. Ia mengatakan, “Kendall Jenner menunjukkan aspirasi wanita Longchamp yang baru. Perasaan kebebasan, kesegaran dan keaslian di dunia yang terus bergerak lebih cepat dan lebih cepat. Longchamp adalah merek wanita yang, seperti Kendall, aktif, multi-segi, multi-talenta, dan dengan semangat kreatif serta mandiri.”

Sumber Her World Indonesia

Facebook Comment